Hakan Calhanoglu Menyesal Pernah Tolak Pinangan Bayern

0
52
Hakan Calhanoglu

Vivagoal Bundesliga – Hakan Calhanoglu memberikan sebuah pesan tersirat terkait masa depannya di AC Milan. Baru-baru ini ia mengungkapkan kalau dirinya menyesal pernah menolak bergabung bersama Bayern Munchen.

Sebagaimana yang sudah diketahui, sebelum memutuskan hengkang ke AC Milan awal musim panas 2017 silam, gelandang asal Turki tersebut memang telah menjajal Liga Jerman selama tujuh musim.

Baca juga: Bayern Munchen Terdepan Dapatkan Jasa Pochettino

Di periode tersebut, Hakan Calhanoglu sempat memperkuat Karlsruher SC musim 2011/2012, kemudian pindah ke Hamburger SV semusim berikutnya.

Dan sebelum pergi ke Italia musim 2017/2018, Calhanoglu lebih dulu memperkuat Bayer Leverkusen selama tiga musim. Selama periode bermain di Jerman, Calhanoglu mengaku sempat didekati Bayern. Namun ia menolak penawaran dari Die Roten karena tak mendapatkan garansi menit bermain reguler.

“Saya tentu sangat sangat karena klub sebesar Bayern pernah berminat untuk merekrut saya. Tapi ketika itu mereka masih memiliki Arjen Robben dan Frank Ribery. Selain itu, Bayern juga tidak berani menjamin menit bermain reguler.” ucap Calhanoglu.” seperti dilansir dari Sport Bild.

Namun dalam prosesnya, Calhanoglu mengungkapkan ketertarikan dirinya kembali bermain di Bundesliga setelah banyaknya pemain muda yang meraih kesuksesan disana.

“Saya terpaksa memutuskan menolak pinangan Bayern ketika itu. Tapi saya tidak akan menolak apabila mereka kembali memberikan penawaran di masa depan.” sambungnya.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

“Jika dilihat dari sudut pandang olahraga, tentu saja saya tidak bakal menolak lagi bermain di tim-tim besar dari Jerman seperti Bayern dan Borussia Dortmund.” Calhanoglu menuturkan.

Sebagai informasi, selama dua musim memperkuat AC Milan, Calhanoglu tidak tergantikan di lini tengah Rossoneri. Mantan pemain timnas Turki U-21 tersebut telah membukukan 7.690 menit atau sekitar 103 penampilan di semua ajang  dengan koleksi 14 gol dan 25 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here