Hakim Ziyech Membuat Segalanya Jadi Mudah di Chelsea - Vivagoal.com
Sumber: Twitter Official Chelsea

Hakim Ziyech Membuat Segalanya Jadi Mudah di Chelsea

Zikri Adillah - November 8, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Hakim Ziyech tampil sangat bagus dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 saat Chelsea menumbangkan Sheffield United. Ziyech seakan membuat segalanya jadi mudah untuk The Blues.

Chelsea memetik kemenangan 4-1 saat menjamu Sheffield United di Stamford Bridge, Minggu (8/11/2020) dinihari WIB. The Blues yang sempat tertinggal lebih dulu berkat gol David McGoldrick di menit ke-9 dapat menyamakan kedudukan lewat Tammy Abraham yang disusul gol Ben Chilwell.

Di babak kedua, Chelsea menjadi sangat sulit dibendung dengan menambah dua gol lewat aksi Thiago Silva dan Timo Werner. Kemenangan ini secara otomatis menaikkan pasukan Frank Lampard ke posisi ketiga klasemen dengan torehan 15 poin.

Hakim Ziyech sendiri, meski tidak mencetak gol di laga itu namun performanya dinilai tinggi oleh situs pemeringkat Whoscored bahkan dinobatkan sebagai bintang lapangan dengan ponten 8.87.

Bagaimana tidak, selama pertandingan, Hakim Ziyech dicatat bisa mengkreasikan enam umpan kunci, terbanyak di laga kandang Chelsea sepanjang musim ini, dengan dua diantaranya jadi assist untuk gol Ben Chilwell dan Thiago Silva.

Selain itu, Ziyech juga tercatat melakukan satu dribble sukses, satu kali memenangkan duel udara, delapan long ball sukses, enam umpan crossing sukses dan tiga kali melepaskan tembakan.

Bagi Ziyech, jelas catatan-catatan ini seakan jadi penegasan bahwa Chelsea memang tidak salah membelinya. Pasalnya, dari empat kali jadi starter, Ziyech sudah terlibat dalam lima gol Chelsea dan semuanya berakhir dengan kemenangan. Rinciannya, dua gol dan tiga assist.


Baca Juga: 


“Saya merasa nyaman di tim ini dan dengan seluruh skuad serta rekan-rekan setim. Jadi saya rasa karena itulah performa saya bisa terus membaik disini.” ucap Ziyech dilansir dari BBC Sports.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com