Haland Bisa Jadi Mimpi Buruk Liverpool, Begini Kata Klopp - Vivagoal.com
Haland Liverpool Salzburg

Haland Bisa Jadi Mimpi Buruk Liverpool, Begini Kata Klopp

Dimas Sembada - December 10, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga ChampionsLiverpool bakal menjalani partai hidup mati di Liga Champions 2019/20. Melawat ke markas Red Bull SalzburgThe Reds dibayangi kegemilangan penyerang Erling Braut Haland.

Salzburg yang juga mengincar tiket 16 besar pertamanya dalam sejarah diyakini bakal kembali mengandalkan Haland untuk memporak-porandakan benteng tangguh Liverpool.

Haland memang tampil moncer di Liga Champions dengan delapan gol hanya dari lima pertandingan. Sang pemain diprediksi bakal menyulitkan Virgil Van Dijk dkk. 

“Erling Haaland siap bermain selama 90 menit penuh. Dia sudah berlatih keras bersama tim tuk menghadapi laga ini. Bersama Takumi Minamino dan Enock Mwepu, ketiganya siap menghancurkan Liverpool.” isi pernyataan Salzburg di situs resminya.

Liverpool Tak Gentar

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool sadar betul ancaman yang akan datang dari pemain 19 tahun tersebut. Tapi pelatih asal Jerman itu ogah kecolongan dan bakal mewaspadai amukan Salzburg di laga nanti.

“Haland baru berusia 19 tahun tapi punya talenta luar biasa. Dia punya bakat besar dan masa depan yang sangat cerah. Bagaimana anda bisa menahan penyerang muda sebagus itu? Coba saja Anda pikirkan cara menghentikan bola di kakinya.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Sayangnya Haland bukan satu-satunya pemain berbahaya di Salzburg. Masih ada pemain lainnya yang patut kami waspadai, karena mereka punya materi pemain yang sangat bagus. Jadi kami harus bekerja ekstra keras,” jelas Klopp. 

Senada, kapten Liverpool, Jordan Henderson tak gentar meski Salzburg punya permainan tim dan individu yang apik. Menurutnya, The Reds tak akan kalah bersaing atas wakil Austria tersebut.

“Kami memiliki banyak pemain hebat dalam skuat, termasuk Sadio yang telah menjadi bagian penting tim ini. Dia pemain yang luar biasa, bekerja sangat keras dan mendedikasikan hidupnya untuk sepakbola,” ucap Jordan Henderson.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com