Hambali Tolib Bantah Rumor Pindah ke Raksasa Liga 1 - Vivagoal.com
Hambali Tolib Bantah Rumor Pindah ke Raksasa Liga 1

Hambali Tolib Bantah Rumor Pindah ke Raksasa Liga 1

Heri Susanto - September 2, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaPemain Persela Lamongan, Muhammad Hambali Tolib menanggapi kabar soal dirinya bakal bergabung ke salah satu tim besar Liga 1, PSM Makassar di putaran kedua Liga 1 2019. Menurutnya, dirinya bersikap profesional dan menghormati kontrak bersama Laskar Joko Tingkir.

Hambali santer diberitakan bakal pindah ke PSM setelah petinggi tim Juku Eja mengumumkan bakal mendatangkan dirinya. Namun, saat dikonfirmasi atas pernyataan sepihak tersebut, Hambali mengaku itu hanya rumor belaka.

“Saya akan tetap berada di Persela saya akan berusaha menghormati kontrak,” buka Hambali. Dirinya tak akan menolak andai bisa bergabung kembali ke PSM Makassar.

Hambali sendiri sejatinya pernah mengungkapkan bahwa klub yang sangat ingin dibelanya di pentas Liga 1 salah satunya adalah PSM Makassar. Hal itu diketahui berdasarkan sebuah unggahan foto di akun instagram Sportx.id

[irp]

Namun, saat mengikuti timnya menggelar Official training di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (31/8/2019), Hambali yang ditanya apakah sudah dihubungi manajemen PSM mengaku belum pernah ada komunikasi dengan tim Juku Eja. “Soal itu, belum ada komunikasi dengan PSM,” katanya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com