Hancurkan Dijon, PSG Kokohkan Diri di Puncak Klasemen

0
148
Hancurkan Dijon, PSG Kokohkan Diri di Puncak Klasemen

VivagoalLigue 1 – Paris Saint-Germain masih terlalu tangguh buat tim peringkat ke-18, Dijon. Bermain di Stade Gaston-Gerrard, tuan rumah dibantai empat gol tanpa balas.

Keran gol PSG sudah terbuka sejak laga baru berlangsung selama tujuh menit. Berawal dari sodoran cantik winger asal Argentina, Angel Di Maria, Marquinhos dengan mudah menyontek bola masuk ke gawang Dijon yang dikawal oleh Runar Runarsson. Lima menit sebelum turun minum, PSG kembali menambah keunggulan jadi 2-0 setelah umpan matang Layvin Kurzawa berhasil dimaksimalkan oleh Kylian Mbappe.

Baca Juga :  Sambangi Kandang Metz, Monaco Telan Kekalahan Beruntun

Memasuki interval babak kedua, Dijon tak kunjung memperlihatkan gelagat kebangkitan. Sebaliknya, Les Parisiens terus tancap gas untuk mencari gol ketiga. Dan usaha itu tidak sia-sia pada menit ke-50. Jika di babak pertama Angel Di Maria yang menjadi kreator gol pembuka, kali ini, pemain asal Argentina itu turut mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa PSG unggul jauh atas tuan rumah jadi 3-0.

Memasuki masa injury time, pasukan Thomas Tuchel membuat Dijon kian merana di hadapan pendukungnya sendiri. Kerjasama apik antara Thomas Meunier dengan Eric Choupo-Mouting membuahkan gol keempat untuk PSG.

Dengan hasil ini, Les Parisiens kian kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan torehan 74 poin, selisih 17 angka dari rival terdekatnya, Lille di posisi kedua.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here