Handanovic Siap Bersaing Dengan Onana Jadi Kiper Utama Inter - Vivagoal.com
Handanovic Siap Bersaing Dengan Onana Jadi Kiper No.1 Inter
Samir Handanovic, Foto: dok Goal

Handanovic Siap Bersaing Dengan Onana Jadi Kiper Utama Inter

A Hendra - January 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Andre Onana sudah resmi menjadi milik Inter Milan. Kiper senior Nerazzurri, Samir Handanovic menegaskan siap bersaing menjadi kiper nomor satu Inter

Berdasarkan laporan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, Agen Andre Onana telah menyelesaikan detail kepindahan kliennya pada akhir tahun kemarin. Menurut laporan itu, Onana juga telah setuju dengan tawaran kontrak berdurasi empat tahun yang disodorkan Inter

Kini Ia tinggal menuntaskan detail kecil dalam dokumen kontraknya. Pengumuman transfer ini sendiri memang belum akan diumumkan Inter dalam waktu dekat, mengingat Onana dijadwalkan baru akan berseragam La Beneamata mulai awal musim tahun depan.

Kontrak Onana memang sudah bakal habis Juni 2022 di Ajax Amsterdam, dan kiper asal Kamerun tersebut telah memastikan tidak akan memperpanjang lagi masa kerjanya di Johan Cruyff Arena.

Adapun kedatangan Onana diprediksi bakal menjadi suksesor Samir Handanovic yang saat ini sudah berusia 37 tahun dan telah masuk kategori uzur di dunia sepakbola.


Baca Juga:


Selain itu, kontrak Samir Handanovic di Inter Milan bakal segera berakhir pada akhir musim ini. Namun, menurut sejumlah laporan di Italia, Inter masih berkeinginan memperpanjang masa bakti Handanovic dengan memberinya perpanjangan kontrak selama semusim ke depan.

Merujuk pada situasi itu, Handanovic pun menegaskan bahwa kedatangan Andre Onana tidak bakal mempengaruhi posisinya di Inter.

“Itu tidak mengganggu saya. Kompetisi di posisi ini boleh saja jika satu atau kiper lain membaik,” kata Handanovic dikutip dari Football Italia.

“Yang terpenting adalah punya rasa percaya diri. Saya tidak punya rencana jangka panjang. Saya hidup dari hari ke hari. Rasanya seperti hal terbaik untuk saya.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com