Punya Trisula Maut, Liverpool Dijagokan Menang Atas Inter Milan - Vivagoal.com
Punya Trisula Maut, Liverpool Dijagokan Menang Atas Inter Milan
Liverpool, Foto: dok situs resmi Liverpool

Punya Trisula Maut, Liverpool Dijagokan Menang Atas Inter Milan

A Hendra - January 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Hasil undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Liverpool dengan juara bertahan Liga Italia, Inter Milan. Legenda Si Merah, Ian Rush menjagokan tim besutan Jurgen Klopp menang dan lolos ke fase berikutnya.

Liverpool merupakan salah satu favorit juara di pentas Liga Champions musim 2021/2022. Dengan materi pemain yang dimiliki, The Reds berhasil melakukan sapu bersih di fase grup Liga Champions.

Hebatnya lagi, Liverpool lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup B total mampu mencetak hingga 17 gol dalam enam pertandingan atau rata-rata 2,83 gol per laga dan cuma kemasukan sebanyak 6 gol.

Di sisi lain, Inter Milan melaju ke babak 16 besar Liga Champions usai mengemas 10 poin dari enam pertandingan. Mereka terpaut lima angka dari Real Madrid yang lolos sebagai juara grup D.

Tercatat, Nerazzurri hanya bisa mengantongi tiga kemenangan dengan satu imbang dan dua kali kalah. Alhasil, finis sebagai runner-up grup membuat Inter Milan harus rela terundi bertemu Liverpool di fase gugur.


Baca Juga:


Adapun leg pertama akan digelar pada Rabu (17/2/2022) dinihari WIB di Stadion Giuseppe Meazza dan Leg kedua dilangsungkan di Anfield bulan Maret mendatang.

Ian Rush yang merupakan eks bomber Liverpool dan Juventus antusias menantikan duel dua tim Eropa itu. Tapi Rush menganggap keberadaan trisula Liverpool, yakni Mohamed Salah, Sadio Mane dan Diogo Jota adalah pembeda di antara kedua tim.

“Dua tim hebat, dua sejarah hebat, tapi omong-omong, Liverpool sedang bermain sangat baik sebagai tim saat ini,” kata Ian Rush dilansir dari Calciomercato.

“Melawan sebuah tim Italia selalu sulit mencetak gol, tapi Liverpool punya trisula yang akan mencetak banyak gol. Itu memang akan menjadi sebuah laga yang sulit, tapi saya kira Liverpool yang bakal menang.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com