Hans Flick Tuntut Kontribusi Lebih dari Pemain Nomor 10 Bayern Munchen

0
74
Ganyang Schalke 8-0, Leroy Sane: Saya Kasihan
Serge Gnabry (kiri) dan Leroy Sane (kanan)

Vivagoal BundesligaPelatih Bayern Munchen Hansi Flick ingin melihat Leroy Sane memberikan kontribusi lebih bagi tim, namun ia mengerti kalau hal itu tentu butuh waktu.

Pemain ex Manchester City yang dibeli The Bavarian dengan harga 45 juta euro di awal musim sudah mencetak lima gol dan dua assist dalam sembilan pertandingan. Namun, Sane sempat absen panjang bersama Citizen karena robek ligamen ACL pasa 2019/20.

Flick merasa ingin sekali melihat Sane berkembang bersama Bayern Munchen. Ia mengerti cedera panjang adalah faktor utama mengapa ia masih belum memberikan yang maksimal saat ini.

“ia 100 persen fit. Efisiennya bagus. Tapi seperti pemain lain, dia tidak perlu kehilangan bola beberapa kali melawan Salzburg dan dalam beberapa kasus, dia tidak mengejar  satu lawan satu. Ada alasan untuk itu, dan kami membicarakannya. Dia akan mencoba untuk melakukannya. lakukan lebih baik lain kali.

“Ketika dia datang ke lapangan, dia menciptakan dinamika tertentu dalam tim, meningkatkannya. Dalam beberapa pertandingan terakhir, dia selalu mencetak gol setelah diganti. Itulah yang membuatnya menonjol dan dia memiliki kualitas.” Puji Flick.

“Jelas dia masih membutuhkan waktu setelah cedera panjang, dan dia akan mendapatkan waktu itu. Dia bekerja keras dalam latihan. Kami senang dengannya, tetapi penting bahwa ketika dia memulai pertandingan, dia memberikan 100 persen. Kami sedang mengusahakan itu,” kata Pelatih Bayern Munchen kepada Goal.

Dalam enam pertandingan Bundesliga, musim ini Sane telah mencetak tiga gol dan memberikan dua assist. Dia juga menciptakan empat peluang besar.  Namun, persentase konversi peluang besarnya adalah 50 persen, sementara dia hanya menyelesaikan tujuh dari 20 percobaan drible.


Baca Juga:


Sane sepertinya akan mendapatkan kepercayaan di starting line up minggu ini. Bayern sendiri saat ini bercokol di puncak klasemen Bundesliga dengan selisih satu poin dari Dortmund dan Leverkusen. Bavarian akan mengunjungi Stuttgart dalam pertandingan tandang pada Sabtu (28/11).

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here