Sancho ke Manchester United, Buat Apa?

0
99
Sancho ke Manchester United, Buat Apa?
Jadon Sacnho. Sumber: AS English

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Skotlandia, Paul Lambert meminta Jadon Sancho untuk tetap bertahan di Borussia Dortmund dan mengabaikan ketertarikan yang datang dari Manchester United.

Nama Sancho mencuri perhatian setelah tampil gemilang di Dortmund dalam dua musim terakhir. Beberapa klub Eropa dikabarkan tertarik memboyong pemain 21 tahun tersebut termasuk Manchester United.

Raksasa Premier League itu melakukan operasi untuk mendatangkan Sancho musim panas kemarin. Namun karena banderol yang dipasang terlalu mahal, Sancho pun batal berlabuh ke Old Trafford.

Kegagalan tersebut dirasa membuatnya kehilangan sentuhan terbaiknya. Sang pemain masih berharap untuk bisa kembali ke kampung halamannya di Inggris.

Namun, Paul Lambert menilai jika Sancho lebih baik tetap bertahan di Jerman. Menurutnya Dortmund adalah tempat terbaik bagi Sancho untuk berkembang.

“Saya bisa memahami mengapa orang-orang menyebutnya anak kecil,” ujar Lambert kepada Manchester Evening News. “Dia belakangan ini tidak bermain dengan cukup baik. Namun kita bisa lihat ia mulai bermain dengan baik kembali.”


Baca Juga: 


“Saya rasa rumor mengenai Manchester United membuatnya terganggu karena ia adalah orang Inggris. Namun sekarang ia berada di klub yang spesial, yaitu Borussia Dortmund.”

“Ketika fans kembali ke stadion, ia akan menyadari bahwa tidak ada tempat yang lebih baik untuk bermain sepak bola selain Dortmund, karena atmosfer klub ini begitu luar biasa. Semoga ia bisa membantu tim ini meraih kesuksesan.” ujarnya.

Manchester United dikabarkan tidak akan menyerah mendatangkan Sancho. Mereka dipercaya akan kembali bergerak pada musim panas 2021 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here