Hansi-Flick Belum Tahu Kapan Akan Mainkan Alvaro Odriozola Di Bayern

0
43
Hansi-Flick Belum Tahu Kapan Akan Mainkan Alvaro Odriozola Di Bayern

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen akan bertandang ke markas FC Koln di spieltag ke-21 Bundesliga Jerman akhir pekan ini. Namun, pelatih Die Roten, Hans-Dieter Flick sepertinya masih enggan memainkan pemain barunya, Alvaro Odriozola.

Alvaro Odriozola merupakan pemain yang dipinjam Bayern dari Real Madrid untuk menutupi krisis pemain belakang yang sempat mereka alami. Ia dikontrak hingga akhir musim ini tanpa ada opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Sejak didatangkan dari El Real pada bursa paruh musim 22 Januari lalu, hingga saat ini Odriozola belum juga diberi menit bermain oleh Hansi Flick dari empat laga yang sudah dijalani Bayern di semua kompetisi.

Baca juga: Inginkan Sancho, Dua Klub Raksasa Inggris Harus Tebus Angka Ini

Jelang pertandingan kontra FC Koln, Minggu (16/2/2020) malam WIB, Hansi Flick lagi-lagi belum memberi petunjuk jelas apakah Odriozola akan dimainkan atau tidak. Meski demikian, ia masih percaya bahwa keberadaan bek 24 tahun tersebut bakal banyak membantu timnya di laga-laga selanjutnya.

“Kami membutuhkan pemain pelapis, tapi kami juga masih mampu meraih kesuksesan yang cukup besar di paruh kedua musim ini. Jadi saya sepertinya masih belum ingin merubah komposisi tim jika tak melakoni partai di tengah pekan.” ucap Hansi Flick seperti dilansir dari laman resmi Bayern.

“Sejauh ini Alvaro berlatih dengan sangat baik. Saya pun senang karena memiliki pemain sekaliber dia sebagai salah satu opsi. Dia punya mental yang luar biasa dan sangat memahami perannya dengan baik. Dia akan jadi pemain yang kami butuhkan di laga-laga berikutnya.” tandas Flick.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here