Hansi Flick Menegaskan David Alaba Bisa Berubah Pikiran - Vivagoal.com
Hansi Flick Menegaskan David Alaba Bisa Berubah Pikiran

Hansi Flick Menegaskan David Alaba Bisa Berubah Pikiran

Rachmat Ramadhan - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Menanggapi isu kepindahan David Alaba, pelatih Bayern Muenchen Hansi Flick tidak mau ambil pusing. Menurut Flick segala hal masih mungkin terjadi.

“Selalu ada kemungkinan seorang pemain pergi saat kontraknya habis. Sejauh ini saya belum mendengar kabar darinya.” Kata Flick saat Konferensi Pers menjelang pertandingan melawan Ausburg di pekan ke 17 Bundesliga.

Flick mengatakan saat ini masih banyak kemungkinan yang akan terjadi. Bek andalan asala Austria dirasa masih fokus bermain untuk timnya dan itu hal yang terpenting baginya saat ini.

“Keputusan akan terjadi nanti. (Tapi) Dia fokus dan bermain bagus melawan Freiburg,” Tambahnya kepada wartawan.

Ia menambahkan saat ini ia masih menjadi orang yang memikirkan jika keputusan bisa saja berubah sewaktu-waktu. Bisa saja keputusan Alaba akan berakhir kepada hal yang tidak banyak orang duga.



Baca Juga:


“Saat ini saya dapat melihat bahwa segala sesuatunya berjalan ke arah yang mungkin dilakukan,” Tambahnya.

Namun jika memang ia harus pergi, Hansi Flick menuntut tim untuk mencari pengganti yang sesuau dengan kapasitasnya. Ia tidak ingin mengurangi kualitas tim saat Alaba pergi di akhir musim nanti.

“Jika seorang pemain dengan kualitas yang sama pergi, klub perlu mendatangkan pemain dengan kualitas yang sama untuk menggantikannya,” kata pelatih Bayern dikutip Bulinews.

Sebelumnya Alaba dikabarkan memilih Madrid sebagai klub masa depannya setelah kontraknya tidak ia perpanjang bersama Bayern Muenchen. Media Spanyol, Marca bahkan menyebut jika dirinya sudah tes medis dan menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan raksasa Spanyol tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com