Hansi Flick Ungkap Alasannya Tak Panggil Semua Pemain Harapan Publik - Vivagoal.com
Hansi Flick Sebut Alasan Tidak Panggil Semua Pemain Harapan Publik
Julian Draxler – Medcom

Hansi Flick Ungkap Alasannya Tak Panggil Semua Pemain Harapan Publik

Catrine Mega - October 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Timnas Jerman, Hansi Flick sepertinya masih memiliki beberapa pernyataan yang harus disampaikan. Seperti diketahui Jerman akan segera melaksanakan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan dilaksanakan pada pertengahan Oktober 2021.

Nama-nama seperti Julian Brandt dari Dortmund dan Julian Draxler yang kini bermain di PSG dilaporkan tidak masuk dalam skuat yang akan dibawanya pekan depan. Flick mengungkapkan bahwa kesempatan masih terbuka untuk siapapun pemain yang masih aktif, tidak ada masalah dengan kualitasnya dan Flick mengaku masih memerlukan kemampuan mereka.

“Tidak ada yang tersingkir. Tentu saja kami memikirkan mereka. Tidak ada pertanyaan tentang kualitas mereka,” ungkapnya.

Sementara itu penjaga gawang Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp yang tampil baik di pekan ketujuh Bundesliga juga tidak akan ikut rombongan Der Panzer. Flick memastikan bahwa Trapp adalah salah satu lapisan penjaga gawang Jerman saat ini, ia mengatakan baik Manuel Neuer, Andre ter Stegen, Bernd Leo, maupun Trapp akan mendapat kesempatan untuk bermain.

“Manuel Neuer adalah nomor 1 bagi kami, di depan Marc-André ter Stegen, Bernd Leno, dan Kevin Trapp. Kami telah mengomunikasikan ini dengan jelas kepada para pemain sehingga semua orang tahu di mana mereka berdiri saat ini. Tapi semua orang tahu bahwa mereka juga memiliki kesempatan untuk meningkatkan peringkat mereka,” ungkapnya.


Baca Juga:


Hal yang sama diungkapkan Flick saat ditanya tentang pemain Jerman yang saat ini bermain di PSV Eindhoven, Mario Gotze. Ia mengakui bahwa Gotze memperlihatkan kemampuan terbaiknya di Belanda, ia pun menunggu waktu yang tepat untuk membawanya kembali ke timnas Jerman.

“Dengan posisinya, kami memiliki banyak kualitas tinggi di sana. Saya pada dasarnya memiliki kelebihan,” pungkasnya.

Flick menjadi sorotan publik terkait tidak ditariknya beberapa nama yang diharapkan untuk ikut rombongan timnas bulan ini.

Namun pada dasarnya Flick mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan memilih-milih pemain untuk masuk ke dalam skuadnya. Hanya saja batasan 23 pemain yang bisa dibawa tidak memungkinkan diri nya bisa membawa semua pemain yang diharapkan publik saat ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com