Hanya Bermain Imbang, PSG Gagal Angkat Trofi Lebih Cepat - Vivagoal.com
Hanya Bermain Imbang, PSG Gagal Juara Lebih Cepat

Hanya Bermain Imbang, PSG Gagal Angkat Trofi Lebih Cepat

Dimas Sembada - April 8, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1  – Paris Saint-Germain harus menunda selebrasi juara Ligue 1 Prancis musim 2018/19 ini. Secara mengejutkan mereka ditahan imbang 2-2 oleh Strasbourg di Parc des Princes, Senin (8/4/2019) dini hari.

Bermain tanpa pilar andalannya, Les Parisiens sempat membuka asa pada menit ke-13 setelah penyerang muda Kamerun, Eric Maxim Choupo-Mouting mencetak gol memanfaatkan umpan Colin Dagba. Namun, Strasbourg berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-26 melalui Nuno da Costa.

Strasbourg bahkan mampu membalikkan keadaan melalui aksi Anthony Goncalves pada menit ke-38. Lagi-lagi karena kelengahan lini belakang PSG, Anthony yang melakukan tusukan dari sisi kanan lapangan berhasil memaksa Buffon memungut bola dari gawangnya untuk kedua kalinya.

[irp]

Memasuki babak kedua, PSG berusaha mengurung lini pertahanan Strasbourg. Pelatih Thomas Tuchel mulai memasukkan pemain utamanya seperti Kylian Mbappe. Namun, penampilan cemerlang Matz Sels dibawah mistar gawang tim tamu membuat semua upaya PSG belum membuahkan hasil.

Upaya keras PSG untuk selamat dari kekalahan akhirnya berbuah manis pada menit ke-82. Berawal dari skema sepakan Thilo Kehrer menyundul bola dengan keras yang tidak mampu ditepis Matz Sels.

Dengan hasil ini, PSG gagal untuk memastikan diri keluar sebagai juara Ligue 1 musim ini. Terlebih Lille berhasil meraih mencuri poin saat bertandang ke markas Reims.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com