Hanya Ketemu Valencia di 16 Besar Liga Champions, Atalanta Sumringah

0
297
Pelatih Atalanta Bocorkan Keberhasilan Timnya Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Vivagoal Liga Champions – Presiden Atalanta, Antonio Pecassi sangat senang timnya hanya bertemu Valencia di babak 16 besar Liga Champions. Ia pun menganggap hasil drawing kali ini adalah kado natal bagi Atalanta.

Atalanta tuk kali pertama dalam sejarah klub berhasil lolos ke fase gugur Liga Champions. Meski sempat kalah di tiga laga awal fase grup, mereka mampu melaju jauh usai finish sebagai runner-up grup C di klasemen akhir mendampingi Manchester City.

Di fase gugur, Atalanta beruntung tidak berjumpa tim-tim favorit juara semacam Barcelona, Bayern Munchen, Liverpool, dan Manchester City. Skuat besutan Gian Piero Gasperini hanya bakal bersua Valencia yang merupakan juara grup H.

Baca Juga: Imbang 2-2, Valencia Dan Chelsea Belum Pasti Lolos 16 Besar

Hasil undian yang dilakukan di Nyon, Swiss, Selasa (16/12/2019) malam WIB itu pun sangat disyukuri oleh Percassi. Menurutnya, Valencia adalah lawan paling ideal bagi Atalanta di fase gugur ini. Meski ia tahu, lolos dari hadangan Valencia juga bukanlah pekerjaan yang mudah.

“Kami beruntung, kami bisa menghindari tim-tim besar, tapi Valencia juga tetaplah lawan yang sulit. Walau begitu, Valencia tetaplah menjadi kado natal yang luar biasa. Jujur, mereka adalah lawan yang paling ideal buat kami.” tandasnya.

Tuk diketahui, menghadapi Valencia, Atalanta bakal lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama 20 Februari 2020 mendatang. Mereka gantian melawat ke Mestalla pada 11 Maret 2020.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here