Imbang 2-2, Valencia Dan Chelsea Belum Pasti Lolos 16 Besar

0
46
Imbang 2-2, Valencia Dan Chelsea Belum Pasti Lolos 16 Besar

Vivagoal Liga Champions – Laga Valencia vs Chelsea di matchday kelima grup H Liga Champions berlangsung seru dan ketat. Saling berbalas gol, kedua tim mengakhiri laga dengan skor sama kuat, 2-2.

Bermain di stadion Mestalla, Kamis (28/11/2019) dinihari WIB, Valencia berhasil unggul duluan melalui Carlos Soler pada menit ke-40. Berawal dari umpan silang Rodrigo dari sisi kanan, Soler menyambutnya dengan sebuah sepakan keras. Sempat ditepis Kepa Arrizabalaga, tapi bola tetap meluncur deras masuk ke gawang.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Keunggulan Valencia tak bertahan lama. Semenit berselang, Chelsea langsung bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan jarak jauh Mateo Kovacic yang gagal ditepis kiper Valencia, Jasper Cillessen. Hingga jeda turun minum, skor imbang 1-1 tetap bertahan.

Memasuki paruh kedua pertandingan, Chelsea akhirnya berbalik unggul atas tim tuan rumah. Adalah Christian Pulisic yang mencatatkan namanya di papan skor usai menyambut umpan sundulan Kurt Zouma. Sempat diprotes karena dianggap offside, namun melalui tayangan VAR, wasit akhirnya mengesahkannya.

Valencia yang terus menekan Chelsea untuk mencari gol balasan baru berhasil di menit ke-82. Sepakan jarak jauh Daniel Wass dari sisi kanan gagal dihalau Kepa dan membuat skor imbang 2-2 hingga laga tunt

Baca juga: Trio MSG Cetak Gol, Barca Lolos 16 Besar Sebagai Juara Grup

Dengan hasil ini, kedua tim masih harus menunggu hingga laga terakhir untuk memastikan satu tempat ke babak 16 besar. Saat ini Chelsea dan Valencia menempati posisi dua dan tiga dengan poin sama delapan hasil dari lima laga. Sementara Ajax sudah dipastikan lolos sebagai juara grup H.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here