Hanya Liga Champions yang Bisa Selamatkan Liverpool Musim Ini - Vivagoal.com
Hanya Liga Champions yang Bisa Selamatkan Liverpool Musim Ini
Sumber: Sky Sports

Hanya Liga Champions yang Bisa Selamatkan Liverpool Musim Ini

Heri Susanto - March 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum menilai jika Liga Champions menjadi satu-satunya harapan untuk menyelamatkan timnya musim ini. Langkah Liverpool berlari jauh di turmanen memang bakal terbuka.

Bersua RB Leipzig di Puskas Arena, Budapest, Rumania, Kamis (11/3) dini hari mendatang, the Reds punya modal bagus pasca menang 2-0 di leg pertama. Menurut Gini, sapaan akrabnya, melajunya Liverpool di ajang paling bergengsi di benua biru adalah sebuah keharusan guna menyelamatkan mereka musim ini.

Liverpool sendiri boleh dibilang lumayan hancur-hancuran di kancah domestik. Pasca menjuarai Liga musim lalu, mereka seakan rontok lantaran inkonsistensi performa. Dalam 8 laga terakhir, the Reds tak sekalipun mendulang kemenangan. Bahkan terbaru, mereka harus keok di tangan Fulham pada laga akhir pekan lalu.

“Tentu saja Liga Champions dapat menyelamatkan musim ini, tetapi saya pikir banyak orang hanya mengatakan itu diselamatkan jika Anda memenangkan Liga Champions dan semua orang tahu betapa sulitnya itu,” kata Wijnaldum dikutip dari Balls, Rabu (10/3).

“Akan ada tekanan untuk bangkit kembali dan menunjukkan bahwa kami bisa melakukan yang lebih baik. Kami ingin tampil lebih baik tetapi kami harus menunjukkannya. Itu sangat menghantam kami. Pastinya, semua orang bisa melihatnya,” kata dia.


Baca Juga:


Menurut Gini, kekalahan demi kekalahan yang diraih Liverpool baru-baru ini menjadi sebuah momok yang lumayan menakutkan. Absennya sejumlah punggawa kunci menjadi sebab turbelensi performa Mo Salah dan kolega.

“Saat kami menganalisis permainan, itu membuat kami semakin marah karena kami bisa melihat bahwa kami bisa bermain jauh lebih baik. Tetapi situasi yang kami hadapi dalam pertandingan di mana kami kebobolan gol tidak ada hubungannya dengan cedera. Itulah yang pada dasarnya membuat kami paling kecewa,” kata pemain asal Belanda ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com