Hanya Mbappe yang Pantas Gantikan Ronaldo di Madrid

0
41
Bagi Fabregas, Mbappe Lebih Pas Bermain Untuk Real Madrid

VivagoalLa Liga Real Madrid seolah kesulitan mencari pengganti Cristiano Ronaldo.  Merekrut penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe diyakini akan jadi  solusi buat skuad Los Blancos.

Ronaldo memutuskan angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada awal musim panas 2018 lalu. Bersama Madrid, Ronaldo menjadi  top scorer sepanjang sejarah klub ibukota Spanyol itu dengan koleksi 450 gol hanya dari 438 pertandingan di semua kompetisi.

Merujuk pada konsistensi Ronaldo sedari 2009 hingga 2018, sudah pasti, dampak kepergiannya sangat terasa ke skuad besutan Zinedine Zidane hingga saat.

Tengok saja pada musim 2018/19 kemarin, Sergio Ramos dkk gagal meraih satupun trofi karena kalah bersaing dengan Barcelona di ajang LaLiga, kandas di semifinal Copa del Rey dan sudah tersingkir dari Liga Champions sedari babak 16 besar.

Madrid sendiri bukan tanpa usaha mencari pengganti sosok Ronaldo. Pada bursa musim panas 2018, mereka memboyong Vinicius Junior. Sayangnya, bintang Santos itu hanya bisa mengemas 3 gol dari 32 penampilannya di semua kompetisi.

Situasi ini lantas membuat eks asisten pelatih Madrid, Jose Morais prihatin. Ia menyarankan mantan klubnya itu secepatnya mendatangkan Mbappe karena penyerang 21 tahun itu adalah solusi nyata buat keran gol Madrid yang masih tersendat.lddMbapp

“Saya pikir Kylian merupakan salah satu pemain yang harus menjadi target Madrid dalam waktu dekat. Dia masih muda, punya kualitas, bakat dan kekuatan yang bisa memproyeksikannya menjadi salah satu pemain terbaik di dunia pada masa mendatang.


Baca Juga:


“Kylian adalah perspektif pemain yang dibutuhkan Madrid saat ini. Dia adalah jaminan banyak gol dan dia adalah pemain yang di masa depan sangat pantas memperkuat Madrid.

“Saya memang sudah tidak ada di Madrid, dan saya tidak tahu apakah transfer itu akan terwujud. Tapi Madrid jelas butuh pemain bagus seperti Kylian, dan saya percaya, Kylian juga akan senang ke Madrid,” ucap Jose Morai seperti dilansir dari Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here