Hanya Menang Tipis 1-0 Atas Huesca, Madrid Salahkan Angin

0
308
Madrid Sukses Mengantongi Tiga Poin Setelah Kalahkan Huesca 1-0

VivagoalLa Liga – Bertandang ke markas Huesca, Real Madrid berhasil pulang dengan mengantongi tiga poin. Namun, penampilan Los Blancos bisa dibilang jauh dari kata memuaskan. Angin dituding jadi buruknya performa mereka di laga tersebut

Los Merengues hanya bisa meraih kemenangan tipis 1-0 di laga yang berlangsung di Estadio El Alcoraz, Minggu (9/12) malam itu. Sebiji gol dari Gareth Bale di menit-menit awal pertandingan jadi penentu kemenangan tim asuhan Santiago Solari tersebut.

Huesca sendiri, meski hanya menempati posisi terbawah klasemen mampu meladeni permainan El Real. Mereka bahkan berhasil menciptakan peluang lebih banyak dari pada Madrid, 10 berbanding 5 dan hanya kalah tipis dalam ball possesion yakni 45% dan 55%.

Usai laga, Solari mengatakan pergerakan angin memiliki pengaruh besar terhadap jalannya pertandingan malam tadi.

“Angin memberi banyak pengaruh buat tim dan menjadikan pertandingan ini berjalan sangat buruk. Presisi umpan kami jadi banyak terganggu karena gangguan Angin.” jelas Solari dilansir dari AS.

“Pertandingan kali ini sangat buruk buat kami, tapi tetap harus kami menangkan, karena kami masih ingin bersaing di kompetisi ini.” Solari melanjutkan.

Dengan kemenangan atas Huesca ini, Madrid berhasil merangkak naik ke peringkat 4 klasemen dengan 26 poin, dan terpaut 5 angka dari El Barca di posisi teratas.

“Kami berhasil membuat gol untuk memenangkan laga ini, dan kami tahu bagaimana mempertahankan kemenangan ini. Hari ini angin bertiup sangat kencang dan kami dalam situasi sulit untuk memainkan sepakbola.” lanjutnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here