Hari Ini Piatek Jalani Tes Medis di Milan

0
177
Hari Ini Piatek Jalani Tes Medis Di Milan

VivagoalSerie A – Membutuhkan tenaga baru di lini depan, Milan ingin mendatangkan Krzysztof Piatek tuk menambah ketajam lini depan mereka. Kepindahannya ke Milan sendiri kini tinggal menunggu waktu.

Piatek berhasil mencuri perhatian banyak pihak setelah tampil impresif. Pada musim perdananya bersama Genoa, ia berhasil total membukukan 19 gol di semua ajang. Namanya pun dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid, PSG hingga AC Milan.

Keseriusan Milan untuk menggaet Piatek diikuti dengan kabar sang pemain akan menjalani tes medis di Milan. Rencananya sang pemaian akan menjalani tes medis pada Rabu (22/1/2019) waktu setempat diikuti dengan perjanjian kontrak.

Loading...

Dalam prosesnya Milan menjadi klub terdepan peraih jasa pemain asal Polandia itu. Menurut Goal International, I Rossoneri dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Genoa dengan nilai transfer mencapai 35 juta euro. Piatek sendiri akan mendapat kontrak hingga lima tahun ke depan.

Baca Juga :  Tim yang Ingin Datangkan Sancho Harus Keluarkan 1,49 Trilliun

Pendekatan Milan untuk pemain berusia 21 tahun tersebut sudah dimulai sejak awal tahun ini. Langkah tersebut dilakukan mengingat mereka akan ditinggal oleh Gonzalo Higuain yang sudah meminta untuk dilepas ke Chelsea.

Kepergian Higuain sendiri baru akan terjadi andai Piatek benar-benar sudah menjadi pemain Milan. Chelsea menjadi destinasi terbaik mengingat di sana ada Maurizio Sarri yang berhasil memolesnya menjadi striker terbaik Italia saat bersama-sama membela Napoli.

Higuain sendiri didatangkan oleh Milan dengan status pinjaman dari Juventus pada musim panas kemarin. Ekspektasi tinggi yang ada tidak dibarengi dengan performa gemilang membuat Milan merugi setelah mereka harus mengeluarkan biaya 18 juta euro dalam masa peminjaman tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here