Harry Kane Bela Mourinho Dari Kritisi - Vivagoal.com
Harry Kane

Harry Kane Bela Mourinho Dari Kritisi

Daniel Nugraha - January 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Harry Kane membela sang pelatih Jose Mourinho dari kritisi yang diterima. Kritisi ini menyangkut bagaimanaTottenham seakan akan menyepelekan pertandingan.

Harry Kane yang merupakan salah satu pemain Tottenham Hotspurs memberikan pembelaan nya terhadap sang pelatih Jose Mourinho.

Pembelaan ini berkaitan dengan bagaimana pemain Spurs sepertinya dengan mudah berpuas diri di babak pertama saat melawan Sheffield.

Ia menyatakan bahwa Pelatihnya tidak pernah menyuruh anggota tim untuk melakukan hal tersebut. Ini murni kesalahan dari anggota tim saja.

Strategi Pragmatis dari Mourinho

Seperti yang diketahui, Jose Mourinho memiliki strategy bermain yang benar benar unik dan berbeda. Strategi pragmatis dari Mourinho dinilai tidak sesuai dengan Spurs yang memiliki sisi penyerangan yang kuat.

Meski demikian kritik ini dinilai oleh Kane tidak tepat sasaran. Ia mengklaim kalau taktik dari sang pelatih sudah sesuai. Akan tetapi jika ada performa yang tidak konsisten, itu semua berasal dari pemain. Bukan dari strategi yang diberikan Mourinho.



Baca Juga:


Tim Merasa Senang Dengan Kemenangan yang didapatkan

Kemenangan dari Tottenham Hotspurs memang cukup dinanti. Karena itu berarti posisi mereka akhirnya bisa naik ke 4 besar. Terutama setelah kemenangan yang mereka raih saat melawan Sheffield United.

Di dalam pertandingan ini performa dari spurs memang cukup baik. Di babak pertama mereka berhasil mengegolkan 2 angka. Namun setelah itu memang terlihat kemampuan spurs tidak konsisten.

Dan pada akhirnya Sheffield bahkan bisa menyarangkan gol meski bisa dibalas lagi oleh Spurs. Salah satu pemain yang paling berjasa bagi Spurs adalah Tanguy Ndombele.

Tanguy memasukan gol yang membuat Spurs berhasil unggul. Selain Tanguy, Harry Kane dan Serge Aurier juga berhasil menyarangkan gol ke Sheffield.

Hal ini memastikan kemenangan Spurs. Tentunya ini juga yang membuat Kane membela sang pelatih. Karena itu berarti strategi sang pelatih membuat tim mereka menang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com