“Nasihat” Mourinho kepada Ndombele Berjalan Sesuai Rencana - Vivagoal.com
“Nasihat” Mourinho kepada Ndombele Berjalan Sesuai Rencana
Sumber: Sky Sports

“Nasihat” Mourinho kepada Ndombele Berjalan Sesuai Rencana

Heri Susanto - January 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris –Nasihat Jose Mourinho agar Tanguy Ndombele merubah gaya bermain nampak berjalan sesuai rencana. Sebelumnya, sang pemain sempat terpinggirkan dan kini ia sukses kemali menjadi pilar utama.


Baca Juga:


“Saya selalu mengatakan dan saya sangat merasakan di sepanjang karier saya, tanggung jawab besar atas baik dan buruk adalah dengan pemain,” ujar sang manajer via Sky Sports saat ditanyakan mengenai kebangkitan kembali Ndombele.

Musim lalu, Ndombele kerap bermain angin-anginan bagi Spurs meski dirinya didatangkan dengan mahar tak kurang dari 54 juta paun. Namun, kini ia sukses membuktikan diri jika ia layak mentas di tim utama. Sejauh ini, ia sukses bermain reguler di Premier league dengan mencatatkan 15 penampilan dan mengoreksi dua gol.

Menit bermainnya bahkan hanya kalah dari beberapa pilar utama macam  Hugo Lloris, Harry Kane, Son Heung-min, Pierre-Emile Hojbjerg dan Eric Dier yang mencatatkan menit bermain lebih banyak.

Kini, situasi serupa tengah terjadi pada Dele Alli. Sang pemain lebih banyak duduk di bangku cadangan lantaran inkonsistensi permainan dan rentetan cedera. Andai mampu bangkit, bukan tak mungkin kesempatan mentas di tim utama juga bisa didapatkan mantan pemain Swindon Town itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com