Harry Kane: Saya Mencintai Setiap Menit di Bayern Munich - Vivagoal.com
Harry Kane: Saya Mencintai Setiap Menit di Bayern Munich
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Harry Kane: Saya Mencintai Setiap Menit di Bayern Munich

Muhammad Ilham - September 27, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Meski baru saja bergabung, Harry Kane sudah mencintai setiap menitnya bersama Bayern Munich. Hal tersebut ia lontarkan pasca mencetak hattrick ke gawang VfL Bochum.

Bayern Munich berhasil menggeser Bayer Leverkusen dari puncak klasemen sementara Bundesliga 2023/24. Keberhasilan die Roten tersebut tidak lepas dari pesta gol mereka ke gawang Bochum, Sabtu (23/9) yang lalu.

Tidak tanggung-tanggung, anak asuh Thomas Tuchel tersebut mampu melesatkan tujuh gol tanpa satupun gol yang dibalas oleh Bochum. Tiga dari empat gol yang tercipta berasal dari striker anyar mereka, Harry Kane.

Saat ini, Kane sudah mencetak delapan gol dan empat assist hanya dari tujuh penampilannya bersama Bayern Munich di seluruh ajang. Tentunya, hasil ini membahagiakan bagi Bayern Munich mengingat mereka harus menggelontorkan 100 juta euro ke Tottenham Hotspur.

Menariknya, Daniel Levy selaku CEO Tottenham pernah mengatakan jika terdapat klausul pembelian kembali untuk Harry Kane. Opsi tersebut memunculkan rumor jika Kane bisa saja pulang ke Tottenham Hotspur Stadium musim depan.


Baca Juga:


Namun, sepertinya kans tersebut sangat kecil. Dilansir dari situs resmi Bundesliga, Kane sangat menikmati setiap menit waktunya bersama Bayern Munich.

“Kami benar-benar tergerak secara mental, pertandingan seperti ini bisa menjadi sulit, tetapi kami membuatnya terlihat mudah. Saya sangat senang dan saya menikmati setiap menit di tim ini, klub, dan para fans,” ucap Harry Kane pasca laga kontra Bochum.

Harry Kane: Saya Mencintai Setiap Menit di Bayern Munich
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Kane menjadi pemain termahal yang dibeli oleh Bayern Munich. Ia didatangkan oleh die Roten sebagai penerus dari Robert Lewandowski yang memutuskan pergi ke FC Barcelona pada 2022.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com