Hasan Salihamidzic Bertemu Lewandowski dan Agennya, Pertanda Rujuk? - Vivagoal.com
Hasan Salihamidzic Bertemu Lewandowski dan Agennya, Pertanda Rujuk?
Sumber: premierseason.com

Hasan Salihamidzic Bertemu Lewandowski dan Agennya, Pertanda Rujuk?

Muhammad Ilham - June 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mencoba bertemu dengan Robert Lewandowski dan agennya, Pini Zahavi, untuk yang terakhir kalinya. Apakah ada perubahan?

Drama transfer Lewandowski nampaknya jauh dari kata selesai. Bahkan, permasalahan ini semakin keruh. Lewandowski tetap ingin hengkang dari Bayern Munich, sedangkan Bayern Munich tetap kekeh ingin mempertahankannya. Hal tersebut lah yang membuat transfer ini semakin jauh dari kata deal.

Meskipun sudah ditolak berkali-kali, Bayern Munich tetap berjuang untuk mempertahankan Lewandowski. Namun, sepertinya, hubungan mereka semakin buruk setelah Bayern Munich dipastikan mendapatkan Sadio Mane dari Liverpool FC.

Untuk bisa meredakan ketegangan hubungan antara Bayern Munich dan Lewandowski, Hasan Salihamidzic selaku Direktur Olahraga melakukan pertemuan. Selain untuk memperbaiki hubungan, pertemuan antara Salihamidzic, Lewandowski, dan agennya, Pini Zahavi, adalah untuk meyakinkan sang pemain agar bertahan di Allianz Arena.


Baca Juga:


Menurut Sky Sport Germany, pertemuan tersebut terjadi di Mallorca, Spanyol, pada Rabu lalu. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa pertemuan tersebut tidak hanya untuk membahas perihal penambahan kontrak Lewandowski. Namun, Salihamidzic meminta agar Lewandowski memenuhi kontraknya yang berakhir hingga 2023.

Hasan Salihamidzic Bertemu Lewandowski dan Agennya, Pertanda Rujuk?
Sumber: Twitter @iMiaSanMia

“Kami mendengar bahwasanya di dalam pertemuan tersebut terjadi sebuah percakapan yang sangat berharga serta mendetail. Namun, output-nya tetap sama: Lewandowski ingin pergi dari Bayern Munich untuk FC Barcelona,” ucap reporter Sky Sport Germany, Florian Plettenberg, dalam laporannya.

Sepertinya, keinginan Lewandowski untuk hengkang tidak bisa diganggu-gugat oleh siapapun. Ia hanya ingin bahagia, dan kebahagiannya itu adalah hengkang dari Bayern Munich dan bergabung bersama Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com