Bayern Munich Enggan Lepas Lewandowski ke Barcelona, Kenapa? - Vivagoal.com
Bayern Munich Tegaskan Tak Akan Lepas Lewandowski ke Barcelona Musim Panas Ini
Sumber: sport.detik.com

Bayern Munich Enggan Lepas Lewandowski ke Barcelona, Kenapa?

Catrine Mega - June 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBayern Munich kembali menegaskan bahwa mereka akan menahan Robert Lewandowski selama satu musim lagi di Allianz Arena.

Kabar ini disampaikan oleh Uli Hoeness, mantan pemain sekaligus mantan presiden Die Roten dalam wawancaranya.

Sumber: sports.sindonews.com

“Manajemen klub sudah bekerja dengan intens. Jika semua yang sudah saya kerjakan membuahkan hasil, kami akan menjalani satu musim lagi bersama Lewandowski,” tutur Hoeness, dilansir dari Marca.

Pria 70 tahun tersebut menyiratkan pesan kepada Barcelona, juga Lewandowski dan agennya, Pini Zahavi, bahwa keinginan mereka tak selalu bisa terpenuhi.


Baca juga:

“Beberapa hal tak bisa serta-merta berjalan sesuai keinginannya (Lewandowski) dan agennya. Karena itulah mereka marah. Saya menyarankan kepada semua orang yang terlibat untuk bersikap objektif dan tak membiarkan situasi semakin memanas,” ujar Hoeness.

Meski kontrak sang pemain akan berakhir tahun depan, Bayern Munich tetap ingin menahannya dengan risiko harus melepasnya dengan status free transfer di musim berikutnya.

“Jika kalian tak punya alternatif maka kalian berpikir akan sulit menggantikannya. Saya merekomendasikan untuk menahannya selama satu tahun lagi. Setelah itu akan kita lihat apakah ia akan pergi secara gratis atau memperpanjang kontrak,” tutup Hoeness.

Barcelona yang sudah yakin bisa mendatangkan Lewandowski di bursa transfer musim panas ini tampaknya harus menyerah.

Pasalnya ketegasan Die Roten untuk menahan striker asal Polandia tersebut di tim menunjukkan bahwa mereka tak peduli dengan keinginan sang pemain yang sudah menyatakan secara terbuka bahwa dirinya ingin bergabung dengan raksasa Katalunya tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com