Hasil Coppa Italia; Tiga Tim Serie A Tembus Perempatfinal

0
230
Hasil Coppa Italia; Lazio, AC Milan dan Juventus Lolos Perempat Final

Vivagoal Serie A – Lazio, AC Milan dan Juventus berhak lolos ke babak delapan besar setelah berhasil mengatasi para lawan-lawan mereka. Berikut rangkuman singkat hasil pertandingan Coppa Italia yang digelar pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari.

Dari 16 tim yang berhasil menginjakkan kaki ke babak 16 besar, Lazio menjadi tim pertama yang menjalani laga di babak tersebut. Bertemu wakil Serie C, tim besutan Simone Inzaghi tersebut tak menemui alasan yang berarti. Total mereka berhasil meraih kemenangan telak 4-1 di hadapan publik Stadio Olimpico, Roma.

Kemungkinan besar di babak delapan besar nanti akan tersaji Derby della Capitale setelah calon lawan Lazio yakni AS Roma hanya akan menjamu Virtus Entella, Selasa (15/1) dini hari WIB.

Baca Juga :  Klub Portugal Kena Sanksi Denda Karena Wifi Stadion Mati

Pada laga lain AC Milan yang berkunjung ke markas harus susah payah mengunci tiket babak selanjutnya setelah tuan rumah Sampdoria tampil solid di waktu normal. Milan sendiri pantas berterima kasih atas kontribusi Patrick Cutrone. Masuk di babak tambahan, pemain muda asli akademi Milan tersebut berhasil mencetak brace sekaligus membuat timnya lolos di Stadion Luigi Ferraris.

Lagi-lagi salah satu derby panas Italia akan tersaji di perempatfinal yakni Derby Della Madonnina. Hal ini setelah calon lawan Milan di babak berikutnya yakni Inter Milan hanya akan menjamu Benevento, wakil Serie B pada Senin dini hari nanti.

Juara bertahan, Juventus juga tak menemui kesulitan berarti saat mereka melawat ke Renato Dall’Ara, markas Bologna. Meski tanpa diperkuat oleh beberapa pemain kunci mereka seperti Paulo Dybala serta Cristiano Ronaldo, namun Juventus berhasil mendominasi penuh jalannya pertandingan.

Si Nyonya Tua sendiri berhak lolos setelah menang dua gol tanpa balas di mana masing-masing gol dicetak oleh Federico Bernardeschi serta Moise Kean.

Baca Juga :  Ancelotti Terima Kegagalan di UCL Dengan Lapang Dada

Juventus kemungkinan akan dengan mudah meraih tiket semifinal mengingat pada babak delapan besar nanti mereka akan bertemu pemenang antara Cagliari kontra Atalanta.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here