Hasil ICC 2019: Bayern Menang Tipis atas AC Milan

0
91
Hasil ICC 2019: Bayern Menang Tipis atas AC Milan

Vivagoal Berita BolaBayern Munchen berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas AC Milan pada laga ketiga turnamen pra musim, International Champions Cup (ICC) 2019 yang digelar di Stadion Children’s Mercy Park, Rabu (24/7) pagi.

Di laga tersebut, Bayern tampil cukup dominan sepanjang 90 menit pertandingan. Winger Kingsley Coman sempat mengkreasikan sejumlah peluang di menit-menit awal, namun tak satupun yang berbuah gol. Memasuki menit ke-24, penyerang anyar Bayern, Jann-Fiete Arp hampir saja mencetak gol perdananya buat Die Roten tapi sayang usahanya masih melenceng di atas gawang Gianluigi Donnarumma.

Setelah terus menekan lini pertahanan Rossoneri, Munchen akhirnya bisa membuka keunggulan di detik-detik terakhir sebelum babak pertama usai. Berawal dari tusukan Joshua Kimmich di sisi kanan lapangan, bola lalu dikirim ke gelandang Leon Goretzka yang sempat mengontrol bola terlebih dulu sebelum melepaskan tendangan keras yang merobek gawang Milan. Skor pun berubah 1-0 untuk Bayern.

Memasuki babak kedua, Bayern belum mau menurunkan tekanan terhadap skuat besutan Marco Giampaolo tersebut dan memaksa pemain-pemain Milan melakukan banyak pelanggaran.

[irp]

Di menit ke-70, Thomas Mueller punya peluang bagus untuk memperbesar keunggulan usai menerima umpan silang Kingsley Coman. Sayang, sundulannya masih melayang diatas mistar gawang.

Munchen sebenarnya berhasil menambah perbendahaaran golnya pada menit ke-90, tapi gol yang dibuat David Alaba dianulir karena si pemain dianggap sudah lebih dulu berdiri dalam posisi offside. Skor 1-0 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, Munchen sementara menduduki posisi kedua klasemen ICC 2019 dibawah Arsenal. Meski memiliki jumlah poin sama, 6, Munchen kalah soal agresivitas gol memasukkan dari The Gunners.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here