Hasil Imbang Monaco Kontra Marseille, Nodai Debut Fabregas

0
151
Ligue 1; Debut Fabregas di Nodai Hasil Imbang

Vivagoal Ligue 1 – Laga debut gelandang internasional Spanyol, Cesc Fabregas bersama klub barunya, AS Monaco tak berakhir manis. Monaco hanya bisa membawa pulang satu poin dari kandang Marseille.

Melakoni laga pekan ke-19 Ligue 1 Prancis di markas Marseille, Stadion Velodrome, Senin (14/1/2019) dini hari tadi, Monaco belum juga bisa meraih kemenangan di kompetisi domestik.

Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Maxime Lopez pada menit ke-13, Monaco baru bisa bisa membalas lewat Youri Tielemans pada menit ke-38.

Baca Juga :  Courtois: Karena Chelsea Saya Hampir Batal Bela Madrid

Pelatih Thiery Henry sendiri langsung memberikan debut ke Fabregas sebagai jenderal lapangan tengah di laga kali ini. Namun, selama 90 menit gelandang 31 tahun itu bermain, kondisi Monaco tak terlihat membaik di pertandingan kali ini.

Les Monagesques bahkan tercatat hanya bisa membukukan 44 persen penguasaan bola dengan melepaskan delapan tendangan yang tiga diantaranya on target.

Dengan tambahan satu poin ini, Monaco belum juga bisa keluar dari zona degradasi. Pasalnya, mereka baru mengumpulkan 14 poin hasil dari 3 kemenangan, 5 imbang dan 11 lainnya berakhir dengan kekalahan.

Di sisi lain, Marseille harus puas duduk di urutan 9 dengan 28 poin. Meski demikian, skuat besutan Rudi Garcia ini masih punya tabungan dua laga, karena baru tampil di 18 pertandingan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here