Hasil Ketat Warnai Minggu Keenam FIFA 20 Kick Off IGL - Vivagoal.com
Hasil Ketat Warnai Minggu Keenam FIFA 20 Kick Off IGL

Hasil Ketat Warnai Minggu Keenam FIFA 20 Kick Off IGL

Heri Susanto - July 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – Minggu Keenam Big League FIFA 20 Kick Off Indonesia Gaming League (IGL) powered by SBOCLUB rampung dihelat pada Minggu (12/7) malam WIB. Rangkaian hasil mengejutkan terjadi karena ada beberapa nama di luar prediksi yang sukses mengamankan angka.

Di Big East, Virtual DMC harus mengubur mimpinya melaju ke fase berikutnya lantaran kalah dua leg langsung dari Nord Benz masing-masing dengan skor 1-3 dan 0-2.  Di laga lain, IOG Mantra juga sukses mendulang sepasang kemenangan atas Reno dengan skor 1-4 dan 2-1.

Di laga lain, laga ketat antara QRT Egi melawan Cosmic Roku tersaji Egi menang dengan skor 3-2 di leg perdana. Namun di leg kedua, Roku menang dengan skor 1-2.

Pada Big West, secara mengejutkan Farrek mampu membenamkan Cosmic Tungsky dengan skor besar yakni 5-1 di leg perdana. Namun di leg kedua, Tungsky bangkit dan mampu mengepak kemenangan tipis 2-1.  Hasil mengejutkan lain terjadi kala Raja Pugu tersingkir dari Kens. Kenny Sugita sukses mengepak empat angka dari Pugu dengan skor 0-0 dan 3-1 dalam dua leg yang tersaji.


Baca Juga:


Sementra laga antara Raja KnyP melawan Delina Ketut berakhir empat angka untuk Kenny. Di leg pertama, Kenny menang dengan skor 2-1 sementara hasil imbang mewarnai leg kedua.

Selain laga di atas, tersemat tiga laga yang disiarkan melalui kanal Youtube, Twitch dan Nimo Tv Indonesia Gaming League antara Nord Shadam melawan Percy Dwiga, Persikabo Chanks melawan Chanks dan RRQ Eggsy serta Persikabo Cosmic Hussain melawan Raja Huginn.

Di laga perdana, Nord Shadam mampu mengepak empat angka berkat kemenangan tipis 1-0 di leg perdana dan 0-0 di leg kedua. Raihan tersebut membuat Shadam makin kokoh di puncak klasemen Big East.

Pada pertandingan Super Sunday yang mempertemukan RRQ Eggsy melawan Persikabo Chanks berakhir dengan sepasang kemenangan untuk masing-masing player. Pada pertandingan perdana, Eggsy sukses mempecundangi Chanks dengan skor 5-2. Namun di leg kedua, Chanks sukses membalikan keadaan dengan menang tipis 3-2.

Di laga pamungkas, duel ketat terjadi  antara Persikabo Cosmic Hussain melawan Raja Huginn. Di laga pertama, Hussain menang dengan skor 5-2. Sementara di leg kedua, Huginn mampu menang dengan skor tipis 2-1.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com