Hasil Lengkap Ligue 1 Pekan ke-20: Hasil Manis Untuk Marseille

0
67
Marseilee

Vivagoal Ligue 1 – Marseille sukses meneruskan tren psotifinya di liga domestik bersama  Andre Villas Boas. Di pekan ke-20 Ligue 1 Prancis, Sabtu (11/1/2020) dini hari WIB menudukan Rennes. 

Kevin Strootmann jadi pembeda lewat gol tunggalnya di menit ke-84. Dengan hasil ini, Marseille terus menempel Paris Saint-Germain yang berada di puncak klasemen dengan 41 poin, sementara Rennes belum beranjak dari posisi tiga besar dengan 33 poin.

Di partai lainnya, Bordeaux yang bermain di kandang sendiri justru takluk 1-2 dari tamunya, Olympique Lyon. Kekalahan ini membuat tim asuhan Paulo Sousa terjun bebas ke posisi ke-13 klasemen Liga, sementara Lyon berhasil naik ke urutan tujuh klasemen dengan poin 29.

Di sisi lain, Angers harus puas bermain imbang 1-1 saat menghadapi Nice. Bermain di markas sendiri, Angers yang sempat unggul dulu melalui gol yang dicetak Sada Thioub di menit 37, akhirnya  bisa disamakan oleh gol penalti Wylan Cyprien pada masa injury time babak pertama.

Angers pun harus rela turun ke peringkat ke-9 klasemen sementara dengan poin 29 karena kalah selisih gol dari AS Monaco yang ada di urutan delapan dengan poin sama. Adapun Nice tidak beranjak dari peringkat ke-11 dengan 28 angka.

Baca Juga: Drama Sengit di Parc des Prince Warnai Duel PSG

Sementara itu, Lille harus mengakui ketangguhan Dijon. Di pertandingan yang diwarnai keluarnya dua kartu merah, Dijon mampu menumbangkan Lille 1-0.

Dengan hasil ini, Lille masih tertahan di peringkat kelima dengan 31 poin hasil dari 20 laga yang sudah dimainkan. Sementara Dijon masih terpaku di urutan 16 klasemen dengan 21 poin, hasil dari lima menang, enam imbang dan sembilan kali menelan kekalahan.

Hasil Lengkap Ligue 1 Pekan ke- 20:

Rennes       0 vs 1 Marseille
Bordeaux   1 vs 2 Lyon
Metz          1 vs 0 Strasbourg
Amiens SC 1 vs 2 Montpellier
Toulouse    2 vs 5 Brestouis
Angers       1 vs 1 Nice
Nimes        2 vs 0 Reims
Etienne      0 vs 2 Nantes
Dijon         1 vs 0 Lille
PSG           3  vs 3 AS Monaco

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here