Drama Sengit di Parc des Prince Warnai Duel PSG dan AS Monaco

0
28
PSG

Vivagoal Ligue 1Duel sengit berlangsung di pekan ke-20 Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain dan AS Monaco. Saling berbalas gol, kedua tim akhirnya harus puas hanya meraih satu poin setelah bermain imbang 3-3 di Stadion Parc des Princes,Senin (13/1/2020) dinihari WIB. 

Tampil di depan publik sendiri, PSG langsung menggebrak ke lini pertahanan tim tamu. Mereka unggul cepat di menit ketiga lewat sundulan Neymar setelah menerima umpan silang Marco Verratti.

 Tertinggal satu gol, Monaco langsung coba membalas tuk menyamakan kedudukan. Hasilnya, di menit ketujuh, gol penyeimbang pun tercipta.

Baca Juga: Reus Lihat Lewandowski Pada Sosok Erling Haaland

Berawal dari sepakan Wissam Ben Yedder yang ditepis kiper PSG, Keylor Navas, bola lalu mengarah ke Gelson Martins dan langsung menendang bola dari jarak dekat ke gawang yang sudah kosong. Kedudukan pun sama kuat 1-1.

Monaco berhasil berbalik unggul 2-1 di menit ke-13. Kali ini giliran Ben Yedder yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan Keita Balde dari sisi tengah lapangan.

Kebobolan dua gol, PSG langsung menggempur habis-habisan lini belakang Monaco. Bek AS Monaco Fode Toure yang kewalahan menangkis gelombang serangan PSG malah melakukan gol bunuh diri usai mencoba menghalau umpan silang Angel Di Maria di menit ke-24.

Di menit ke-41, PSG mendapatkan hadiah penalti setelah Mbappe dilanggar di kotak 12 pas. Neymar yang maju sebagai algojo tak kesulitan membobol gawang Benjamin Lecomte. Skor 3-2 pun berakhir hingga turun minum. 

Baca Juga: Neymar Yakin Betul PSG Juara Liga Champions Musim Ini

Di paruh kedua pertandingan, Monaco coba meningkatkan intensitas serangannya. Pada menit ke-70, mereka berhasil menyamakan kedudukan jadi 3-3. Kali ini, giliran penyerang Islam Slimani yang merobek gawang Navas dengan sebuah sepakan kerasnya.

Hingga peluit panjang dibunyikan kedudukan tetap sama kuat. Dengan raihan satu poin ini, PSG masih belum tergoyahkan di puncak klasemen dengan 46 poin. Sementara Monaco tertahan di urutan ke-8 dengan 29 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here