Hasil Lengkap Matchday Keempat Liga Champions

0
268
Hasil Lengkap Matchday Keempat Liga Champions

VivagoalLiga Champions – Liga Champions baru saja menyelesaikan pertandingan peka keempat untuk Grup A-D. Berikut ini rangkuman hasil-hasil pertandingan tersebut.

Dari Grup A sendiri AS Monaco sepertinya harus mengoreksi diri lebih lama setelah mereka kalah telak 0-4 saat menjamu Club Brugge. Masing-masing menempati peringkat tiga dan empat klasemen dengan Monaco sebagai juru kunci sedang Club Brugge berada satu strip di atasnya dengan empat poin.

Pada laga lain Atletico Madrid berhasil membalaskan dendamnya saat menjamu Borussia Dortmund. Wakil La Liga tersebut berhasil mencetak dua gol melalui Saul Niguez dan Antoine Griezmann. Tambahan tiga poin tersebut membuat keduanya sama-sama memuncaki klasemen grup dengan sembilan poin.

Baca Juga :  Lakukan Selebrasi Gol, Pemain FC Zurich Menghilang

Di Grup B sendiri Barcelona masih menjadi yang teratas dengan total raihan sepuluh angka terpaut tiga angka dari Inter Milan di peringkat kedua. Pertemuan kedua tim sendiri hanya berakhir imbang 1-1 dimana Barca yang unggul lebih dulu melalui gol Malcom berhasil disamakan oleh Mauro Icardi.

Sedang pada laga lainnya Tottenham Hotspur berhasil melakukan comeback atas PSV Eindhoven. Sempat tertinggal oleh gol Luuk de Jong, Spurs berhasil membalikkan keadaan melalui gol brace Harry Kane. Spurs pun mengantongi empat poin dan PSV hanya satu angka.

Kejutan terjadi di Grup C dimana Liverpool secara mengejutkan harus kalah dari FK Crvena Zvezda dengan skor 2-0 oleh brace Milan Pavkov. Sedang pada laga lainnya Napoli hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Paris Saint-Germain.

Untuk sementara dua tim yakni Napoli dan Liverpool berada di puncak klasemen dengan raihan enam poin. Disusul PSG dengan lima poin dan  FK Crvena Zvezda dengan empat poin. Melihat ketatnya angka tersebut kemungkinan besar keempatnya masih bisa lolos ke babak selanjutnya.

Di Grup D Porto masih tampil perkasa dengan memncaki klasemen dengan raihan 10 angka. Terakhir wakil Portugal tersebut menggilas Lokomotiv Moscow 4-1. Sedang pada laga lain Schalke04 mampu meraih kemenangan 2-0 atas Galatasaray.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here