Hasil Liga Champions: Chelsea Susah Payah Kalahkan Lille 2-1

0
36
Chelsea Lille

Vivagoal Liga ChampionsChelsea harus bersusah payah meredam perlawanan wakil asal Prancis, Lille di pertandingan kedua Liga Champions 2019/20. Sempat bermain imbang 1-1 di babak pertama, The Blues akhirnya menuntaskan laga dengan skor 2-1.

Bertanding di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Kamis (3/10/2019) dinihari WIB, Chelsea sejatinya  keunggulan 1-0 pada menit ke-22. Umpan jauh Fikayo Tomori bisa diterima Tammy Abraham yang berada di kotak penalti dan diselesaikan lewat sepakan jarak dekat.

Lille yang tampil di depan ribuan pendukungnya tak mau kalah pamor. Usaha mereka menyamakan kedudukan jadi 1-1 berbuah pada menit ke-33. Memanfaatkan umpan Jonathan Bamba, Victor Osimhen menanduk bola ke pojok kanan gawang Chelsea. Skor imbang pun bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Catatkan Comeback, Barcelona Beri Kekalahan Perdana Bagi Inter

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan terlibat jual beli serangan sengit untuk mencari gol kemenangan. Lampard coba melakukan kontra strategi dengan memasukkan Callum Hudson Odoi untuk menambah daya gedor pada menit ke-67.

Keputusan ini terbukti tepat, gol kemenangan mereka tercipta di menit ke-78. Berawal dari akselerasi Hudson Odoi dari sisi kanan lapangan, bola diumpan ke area kotak penalti dan langsung disambar Willian dengan sepakan first time.

Hingga laga usai, skor 2-1 tetap bertahan. Dengan hasil ini, Chelsea kini menempati posisi ketiga klasemen grup H dengan poin tiga. Sementara Lille berada di posisi buncit setelah dua kali menderita kekalahan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here