Catatkan Comeback, Barcelona Beri Kekalahan Perdana Bagi Inter

0
43
Inter Milan Barcelona

Vivagoal Liga ChampionsBarcelona dan Inter Milan memainkan laga kedua Grup F Liga Champions di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dinihari WIB. Sempat tertinggal, Blaugrana akhirnya comeback dan menutup laga dengan skor 2-1. 

Inter tampil mengejutkan dengan membobol gawang gawang Ter Stegen saat pertandingan berumur tiga menit.  Lautaro Martinez yang memanfaatkan umpan Alexis Sanchez mampu membawa Inter unggul hingga babak pertama usai.

Usai jeda, Barca tampil lebih agresif. Skuat asuhan Ernesto Valverde itu akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-58 melalui Luis Suarez dan comeback lewat penyerang asal Uruguay itu tujuh menit sebelum bubaran.

Hasil ini sekaligus mengakhiri laju positif skuat besutan Antonio Conte pada musim 2019/20. Dari tujuh laga yang sudah dijalani, Inter berhasil memetik enam kemenangan dan sekali seri saat menghadapi Slavia Praha di matchday pertama Liga Champions.

Baca Juga: Liverpool Menang Tipis Dalam Drama 7 Gol

Usai laga, Valverde mengakui ketangguhan wakil Italia tersebut. Ia pun mengapresiasi kinerja anak asuhnya yang bisa menjalankan kontra strategi dengan baik.

“Saya bisa katakan ini adalah hasil yang adil, walaupun lawan mengatakan tidak. Inter memang tim bagus dan mereka sudah membuktikan itu di babak pertama. Mereka begitu tangguh termasuk memenangi enam laga pertama di Liga Italia.

“Namun kami bertarung dengan gagah berani di babak kedua dan mencetak gol-gol penting. Perubahan-perubahan yang kami lakukan terbukti jitu, dengan tempo permainan yang kami naikkan. Itu semua memberi hasil besar di lapangan,” kata Valverde dilansir dari Sky Sport Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here