Hasil Liga Inggris Pekan 27: Persaingan Juara Semakin Ketat

0
269
Hasil Liga Inggris Pekan 27 Persaingan Juara Semakin Ketat (2)

VivagoalLiga Inggris – Persaingan papan atas Premier League kian memanas setelah beberapa tim gagal meraih hasil maksimal. Kesempatan Liverpool untuk mengunci gelar juara musim ini kian berat setelah hanya bermain imbang kontra Manchester United.

Liverpool sendiri akhirnya berhasil kembali merebut puncak klasemen Premier League dari Manchester City setelah satu pekan sebelumnya mereka harus turun ke posisi kedua. Namun catatan poin mereka tampak tidak terlalu aman dari kejaran sang juara bertahan.

Tercatat Liverpool yang mengantongi 66 poin hanya unggul satu poin saja dari Manchester City di peringkat dua. Hasil tersebut didapat setelah Liverpool hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat berkunjung ke Old Trafford, Minggu malam kemarin.

Baca Juga :  Ronaldo Menolak Hadiri Final Copa Libertadores

Hasil imbang itu sendiri juga membuat Manchester United melorot ke peringkat lima dengan total raihan 52 poin. Mereka bisa saja kembali ke posisi enam mengingat Chelsea yang tertinggal dua poin masih menyimpan satu pertandingan.

Hasil kurang maksimal juga diraih oleh Tottenham Hotspurs yang menelan kekalahan 2-1 saat berkunjung ke markas Burnley. Kekalahan tersebut membuat mereka bertahan di posisi tiga namun gagal merapat ke peringkat dua teratas setelah hanya mampu meraih 60 poin.

Kemenangan dua gol tanpa balas Arsenal atas Southampton membuat mereka naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan total raihan 53 poin.  Sedangkan tiga tim terbawah yang terancam terdegradasi musim depan yakni Southampton (24), Fulham (17) dan Huddersfield Town (11).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here