Hasil Liga Spanyol: Barcelona Gagal Menang Lagi

0
336
Hasil Liga Spanyol Barcelona Gagal Menang Lagi

Berita BolaLa Liga – Di lanjutan pekan ke-8 La Liga, Barcelona harus puas turun ke peringkat kedua klasemen sementara setelah keempat kalinya gagal meraih kemenangan. Bertandang ke markas Valencia, El Azulgrana musti puas dengan hasil imbang 1-1.

Berlaga di Mestalla, Senin (8/10/2018) dini hari WIB, Los Che hanya membutuhkan waktu dua menit tuk bisa membobol gawang Barcelona. Dari skema tendangan sudut, sundulan Ezequiel Garay sukses menceploskan bola ke gawang kiper Marc-Andre Ter Stegen.

Belum mampu bereaksi atas gol cepat Valencia, Barca kembali ditekan melalui skema serangan balik yang dituntaskan dengan tendangan keras penyerang pinjaman asal Chelsea, Michy Batshuayi, namun masih melenceng dari bidang sasaran.

[irp]

Memasuki menit ke-23, kapten Barcelona, Lionel Messi menunjukkan daya magisnya dan mengubah kedudukan jadi sama kuat 1-1 melalui aksi individu brilian. Messi lebih dulu mengecoh dua pemain Valencia kemudian melakukan umpan satu-dua dengan penyerang Luis Suarez, yang kemudian dituntaskan Messi dengan sepakan keras mendatar dari luar kotak penalti dan mengarah ke sudut gawang tanpa bisa dihalau kiper Valencia.

Skor pun berubah kembali sama kuat, 1-1 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Valencia coba meningkatkan serangan, salah satunya melalui Jose Gaya. Di sisi lain Barca yang juga mencari gol kemenangan, namun sayang tendangan keras Messi hanya mampu mengenai sisi luar gawang.

Hingga laga berakhir, papan skor tetap menunjukan angka sama 1-1. Dengan hasil ini, memperpanjang tren buruk tim asuhan Ernesto Valverde yang belum bisa menang di kompetisi domestik. Imbang atas Valencia jadi keempat kalinya secara beruntun mereka gagal meraup poin penuh.

Dengan hanya baru mengumpulkan 15 poin dari delapan laga, Barca kini musti merelakan posisinya kepada Sevilla yang naik ke puncak klasemen setelah menang atas Celta Vigo 2-1.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here