Hasil Pekan ke-5 Bundesliga: Werder Bremen Merangsek ke Posisi Kedua

0
322
Bundesliga - Werder Bremen Naik ke Posisi Kedua

Berita BolaBundesliga – Di lanjutan pekan ke-5 Bundesliga Jerman, Werder Bremen berhasil merangkak naik ke posisi 2 klasemen setelah meraih kemenangan 3-1 atas tamunya Hertha Berlin di Weserstadion, Rabu (26/9/2018).

Tanda-tanda Bremen akan meraih kemenangan telah terlihat sedari babak pertama, di mana mereka sudah berhasil unggul 2-0 melalui gol yang dicetak Harnk dan Veljovic, masing-masing pada menit ke-11 dan 45.

Di babak kedua, Hertha berusaha bangkit dan berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 melalui gol yang dicetak Dilrosun. Tapi Bremen yang terus melakukan tekanan berhasil mendapat penalti menit ke-66. Eksekusi yang dilakukan Robbie Kruse berhasil bersarang ke gawang Hertha dan mengubah skor jadi 3-1 yang bertahan hingga laga berakhir.

Dengan kekalahan ini, Hertha harus rela turun ke posisi tiga dengan koleksi sepuluh poin. Sementara Werder Bremen berhasil naik ke posisi runner-up dengan mengumpulkan 11 poin

Di sisi lain, Freiburg juga sukses memetik kemenangan atas tamunya Schalke 04 di Schwarzwald stadion dengan skor tipis 1-0.

Adapun gol semata wayang Freiburg dibuat oleh Niederlechner pada menit ke-52. Hingga laga berakhir, Schalke 04 tak kunjung bisa menyamakan kedudukan.

Dengan raihan positif ini, Freiburg berhasil memperbaiki posisinya urutan ke-9 klasemen sementara Bundesliga dengan torehan 7 poin. Sementara Schalke 04 makin terpuruk di dasar klasemen karena belum sama sekali mengumpulkan poin.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here