Hasil Piala Prancis: PSG Susah Payah Jinakkan Tim Kasta Ketiga

0
147
PSG Lanjut ke Babak 16 Besar Liga Prancis Usai Kalahkan Villefranche

Vivagoal Coupe de France – Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain harus bersusah payah mengalahkan tim kasta ketiga, Villefranche demi memastikan satu tempat di babak 16 besar Coupe de France, Kamis (7/2/2019) dinihari tadi.

Bermain di kandang Villefranche, Groupama Stadion, PSG yang menurunkan sebagian besar pemain andalannya, tak kunjung bisa mencetak gol selama 90 menit pertandingan berlangsung.

Sang juara bertahan bahkan sampai membutuhkan babak tambahan 2×15 menit untuk melaju ke fase selanjutnya Piala Prancis musim ini.

Baca Juga :  Chiellini: Juventus Siap Balas Dendam di Kandang
Loading...

Hal yang makin memberatkan PSG di laga ini karena pelatih mereka, Thomas Tuchel tidak bisa mendampingi tim dari pinggir lapangan, dan hanya bisa menyaksikan aksi Kylian Mbappe dkk dari tribun penonton.

Baru di menit ke-102, Julian Draxler berhasil memecah kebuntuan tim tamu usai memanfaatkan umpan sodoran Edinson Cavani.

Penyerang muda PSG, Moussa Diaby ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-113, dan diikuti oleh Cavani enam menit berselang sekaligus memastikan kemenangan Les Parisiens atas Villefranche. Dan skor akhir di laga itu Villefranche 0-3 PSG.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here