Hasil Rapat Klub Liga 2 Dengan PT LIB Belum Temui Titik Terang

0
26
PT LIB Segera Bahas RUPS Luar Biasa Terkait Kelanjutan Kompetisi

Vivagoal – Liga Indonesia – Liga 2 2020 dijadwalkan akan kembali dilaksanakan dua pekan setelah bergulirnya Liga 1 2020, yaitu pada 17 Oktober mendatang sesuai keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku kompetisi operator.

Hal ini diketahui setelah LIB mengajak semua klub Liga 2 berdiskusi secara virtual pada Selasa (11/8) kemarin. Semua perwakilan klub pun menyampaikan masukan mereka, termasuk jadwal tentang kelanjutan Liga 2.

Kendati sudah menyepakati soal jadwal pertandingan, namun masih ada beberapa poin yang belum disepakati bersama dari rapat virtual tersebut. Seperti misalnya penetapan tuan rumah, atau bagaimana grup akan dibagi. Sementara, Rabu 12 Agustus besok sudah menjadi batas akhir pengajuan tuan rumah untuk fase grup Liga 2.

“Kami mengusulkan agar penentuan tuan rumah juga mempertimbangkan unsur geografis dan netralitas,” ungkap David M.P. Hutauruk, manajer PSIM Yogyakarta, dalam rilis dari LIB.

Sementara itu, klub baru PSHW Jatim berharap ada rapat lanjutan untuk membuat segalanya lebih jelas. Salah satunya terkait kesejahteraan tim yang menurutnya perlu dipertimbangkan operator selama kompetisi di tengah pandemi ini.


Baca Juga:


“Kami sepakat dengan beberapa yang sudah dijelaskan. Tapi mohon maaf dipertimbangkan juga tim yang tidak berstatus tuan rumah. Sebaiknya pertemuan berikutnya bisa segera dilakukan,” ucap Suli Dalim direktur operasional PSHW.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here