Arema FC, Salah Satu Klub Pemersatu di Liga Indonesia

0
194
Jadwal Padat, Arema Minta Masa Recovery Pemain Diperhatikan
Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia – Sutiaji selaku Walikota Malang memberikan harapan untuk Arema FC di hari ulang tahun ke-33.

Ia menilai bahwa Arema FC merupakan salah satu klub sebagai pemersatu paling populer di seluruh wilayah Indonesia.

“Saya merasa belum ada icon kota yang selegendaris seperti Arema FC. Saya yakin dengan semboyan Salam Satu jiwa, Arema merupakan alat pemersatu.

Ia juga menambahkan bahwa Arema FC telah membawa angin segar sejak kelahirannya baik secara sosial, taktikal maupun filosofi di kota Malang. Bahkan, filosofi sepak bola dari Arema FC bisa disejajarkan dengan total football ala Belanda.

“Kita emang belum dikenal total football, namun Arema FC telah memperkenalkan hal tersebut. Para pemain selalu bertanding dengan semua lini jarang ada yang bertahan.


Baca Juga:


Pria berumur 56 tahun tersebut menilai belum ada tim yang memiliki semangat juang seperti Arema FC. Ia juga memberikan sorotan bahwa Arema merupakan salah satu tempat untuk para pesepakbola muda menunjukkan aksinya.

Menurutnya, Arema FC telah sukses menumbuhkan para talenta Muda Se-Malang Raya. Memang hal ini tidak mudah untuk dilakukan. Pihak manajemen Arema FC harus mencari bibit unggul dari kampung ke kampung dan melakukan turnamen.

“Saya sekarang sangat mengerti bagaimana pihak Arema membentuk para pemain-pemain tangguh. Mereka sampai pergi ke kampung-kampung dan mengadakan turnamen,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here