Hasil Terbaru Fase Grup Liga Champions

0
326
Hasil Terbaru Fase Grup Liga Champions

Berita Bola Liga Champions – Real Madrid secara mengejutkan kalah pada matchday kedua fase grup Liga Champions dimana Juventus mantap meneruskan tren kemenangan pada laga yang digelar Selasa malam hingga Rabu dini hari tadi. Berikut rangkuman hasil pertandingannya.

Bermain di Allianz Stadium, Juventus berhasil menjaga penampilan impresif mereka. Menjamu tim debutan Young Boys mereka mampu meraih kemenangan meyakinkan tiga gol tanpa balas. Tiga gol tuan rumah sendiri semuanya diboyong oleh Paulo Dybala.

Tiga poin tambahan membuat mereka kini memuncaki Grup H dengan raihan sempurna enam poin.

Baca Juga :  Tim Ini Akan Siap Cetak Sejarah di Piala Presiden 2019
Loading...

Di posisi kedua sendiri diisi oleh Manchester United. Menjamu Valencia tim besutan Jose Mourinho hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Mereka pun membuntut dengan raihan empat angka.

Kemenangan meyakinkan juga diraih oleh AS Roma. Menjamu Viktoria Plzen, Edin Dzeko berhasil menang lima gol tanpa balas. Eks penyerang Manchester City itu juga berhasil mencetak hattrick dimana dua gol lain dicetak oleh Cengiz Under dan Justin Kluivert.

Hasil mengejutkan justru diraih oleh sang juara bertahan, Real Madrid. Berkunjung ke markas CSKA Moscow wakil La Liga tersebut dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor tipis 1-0 melalui gol Nikola Vlasic di awal pertandingan.

Wakil Rusia itupun berhak memuncaki klasemen Grup G dengan empat poin disusul oleh Roma dan Real Madrid yang sama-sama meraih tiga angka.

Di Grup F sendiri Lyon berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan raihan empat poin setelah pada laga terakhir mampu menahan imbang Shakhtar Donetsk dengan skor 2-2. Tertinggal dua gol Junior Moraes, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui Moussa Dembele dan Leo Dubois.

Di peringkat kedua ada Manchester City dengan raihan tiga poin setelah berhasil meraih kemenangan tipis 1-2 atas Hoffenheim. Gol cepat Ishak Belfodil mampu dibalas oleh Sergio Aguero serta David Silva.

Di Grup E Ajax secara mengejutkan mampu bermain imbang 1-1 dengan Bayern Munchen. Gol cepat Mats Hummels mampu disamakan oleh Noussair Mazraoui keduanya sama-sama meraih empat poin dengan Ajax unggul agregat.

Pada laga lain AEK Athens harus rela menjadi juru kunci setelah kalah 2-3 dari tamunya Benfica.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here