Hasrat Besar Laporte Bersama City, Apa Itu?

0
44
Hasrat Besar Laporte Bersama City, Apa Itu?

Vivagoal Liga Inggris – Punggawa Manchester City, Aymeric Laporte mengkalim jika ia dan rekan satu tim sudah menjalani adaptasi dengan normal pasca menjalani lockdown karena virus Corona.

Sejak awal Maret kemarin, semua kompetisi di Liga Inggris dihentikan. Jadwal pertandingan selanjutnya masih belum bisa dipastikan mengingat Corona masih menyelimuti Inggris. Hal tersebut membuat Laporte merasa aneh dan ia siap berlatih kembali bersma rekan satu timnya.

“Ini aneh namun sekarang ini adalah hal yang normal,” kata Laporte kepada laman resmi klub, dinukil Goal International. “Tentu saja [ini penting untuk terus terkoneksi], kami harus terus berkomunikasi untuk menjadi sebuah tim dan agar tetap menjadi satu tim. Ini bagus.

Mantan punggawa Atletic Bilbao bahkan merasa aneh kala tak berada di ruang ganti. Ia pun mulai merindukan momen berlatih kembali bersama rekan satu timnya. Sejauh ini, Laporte sudah menghabiskan enam minggu di rumah guna mencegah physical distancing yang tengah diterapkan pemerintah Inggris.


Baca Juga:


“Saya ada di Manchester dan saya oke. Saya di rumah, aman, Saya tidak melakukan apa pun namun hanya sedikit berlatih, tetap di rumah dan melakukan online streaming. Buat saya, ini adalah periode panjang tanpa sepakbola di lapangan dan ini begitu sulit,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here