Manchester United Siap Kosongkan Old Trafford Hingga 2021 Mendatang

0
174
Manchester United Siap Kosongkan Old Trafford Hingga 2021 Mendatang

Vivagoal Liga Inggris – Rencana Premier League akan dilanjutkan tanpa penonton membuat Manchester United bersiap mengosongkan stadion mereka, Old Trafford hingga 2021.

Premier League tengah mempersiapkan banyak hal terkait pandemi corona. Salah satu program yang tengah mereka godok adalah melanjutkan musim 2019/2020 hingga tuntas.

Namun melanjutkan kompetisi jelas tak akan mudah terlebih Inggris menjadi salah satu negara dengan korban terbanyak di Eropa. Oleh karena itu harus ada protokol keamanan ekstra ketat untuk menjaga kesehatan semua orang.

Salah satu yang menjadi rencana adalah kemungkinan sisa kompetisi tanpa penonton. Dilansir Mirror, MU menjadi klub yang sudah memikirkan situasi tersebut.

Mereka berencana mengosongkan Old Trafford hingga Februari 2021. Jelas Manchester United perlu mencari jalan keluar untuk mendapat pemasukan setelah tak ada uang dari penjualan tiket.

“Sangat mungkin tidak akan ada penonton yang diizinkan hadir di pertandingan sepakbola selama beberapa bulan, sampai vaksin tersedia atau virus corona bisa dikendalikan secara signifikan,” kata salah satu sumber internal Man United.


Baca Juga:



“Rencana melihat stadion penuh di pertandingan Premier League tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Klub sangat sadar akan hal itu.”

“Klub ceroboh jika tidak punya anggaran ketika hal itu terjadi. Semua sadar, bisa melihat banyak orang lagi di sepakbola masih sangat sulit,” jelas sumber tersebut.

Beberapa klub Premier League juga sudah bersiap untuk kembali berlatih awal Mei ini. Kemungkinan musim akan kembali bergulir pada awal bulan depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here