Hazard Akan Jadi Mesin Gol di Real Madrid, Mampukah?

0
32
Hazard

Vivagoal La Liga Lucas Vazquez, salah satu gelandang Real Madrid menilai bahwa Eden Hazard akan segera menjadi mesin gol bagi timnya di masa mendatang.

Eden Hazard memutuskan hengkang dari Chelsea untuk bergabung bersama Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain bintang Belgia tersebut didatangkan oleh raksasa La Liga dengan mahar sebesar 100 juta Euro.

Kendati harganya terbilang mahal, akan tetapi mantan pemain Chelsea tersebut tidak langsung tancap gas di skuad Real Madrid.

Pemain kelahiran Belgia tersebut baru pecah telur di Real Madrid usai timnya menang 4-2 melawan Granada pada akhir pekan lalu. Eden Hazard berhasil mencetak satu gol dan satu assist pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: Cerita Messi yang Hampir Tinggalkan Barcelona

Vazquez mengungkapkan bahwa Eden Hazard akan semakin menggila usai mencetak gol. Selain itu, gelandang berusia 28 tahun tersebut juga merasa bangga usai sang striker bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2019 ini.

“Eden Hazard merupakan pemain yang sangat hebat. Dia telah menunjukkan performanya di Liga Premier Inggris. Saya meyakini bahwa Eden akan menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Real Madrid,” ujar Vazquez diwartakan dari Marca.

“Kami sangat senang dan bangga ia telah bergabung dengan tim Real Madrid. Kami juga senang mempunyai pemain hebat seperti Eden Hazard di Santiago Bernabeu,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here