Hazard Bisa Jadi Solusi Macetnya Keran Gol Madrid - Vivagoal.com
Hazard Bisa Jadi Solusi Macetnya Keran Gol Madrid

Hazard Bisa Jadi Solusi Macetnya Keran Gol Madrid

Heri Susanto - June 4, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaKepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus berdampak besar bagi Real Madrid, tak hanya dari sisi permainan, produktivitas gol Los Blancos pun menjadi seret. Kehadiran Hazard pun diharapkan bisa menjadi solusi macetnya keran gol Madrid.

Sekedar informasi, di LaLiga, Madrid “hanya” mampu mencetak gol ke jala lawan sebanyak 63 kali. Angka ini berbanding terbalik dengan torehan mereka musim sebelumnya. Tatkala Ronaldo masih berseragam Los Merengues, El Real mampu mengkurasi 94 gol. Pemain-pemain yang diharapkan bisa mendulang gol lebih pasca hengkangnya Ronaldo seperti Gareth Bale, Karim Benzema dan Marco Asensio tak bisa menopang tanggung jawab tersebut.

Oleh karena itu, Zinedine Zidane butuh seseorang yang siap membantu Madrid mencetak banyak gol dan kembali bersaing di Eropa. Oleh karena itu, kedatangan Hazard yang tinggal menunggu waktu diprediksi akan kembali membawa Madrid mengulang masa kejayaannya yang luluh lantah musim ini.

Bedasarkan laporan Marca yang dilansir vivagoal.com Hazard memiliki peran penting untuk gol-gol Chelsea. Pemain Belgia tersebut berjasil membukukan 21 gol serta 17 assist. Bahkan sikap profesionalnya pun ditunjukan tatkala Chelsea membekuk Arsenal di ajang Europa League. Hazard, yang disebut akan berkostum Madrid, berhasil menorehkan sepasang gol sekaligus mempersembahkan trofi perpisahan dalam bentuk Europa League Cup.

[irp]

Nantinya, Hazard disebut akan mewariskan nomor 7 yang saat ini digunakan Mariano. Akankah Belgian Wizard mampu membuktikan diri? Semua tergantung dari kesepakatan tawar menawar harga antara Chelsea dan Madrid yang bakal rampung sesaat lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com