Hazard Cedera Lagi, Begini Respon Zidane

0
77
Hazard

VivagoalLa Liga – Kabar buruk menerpa Real Madrid usai bermain imbang atas Paris Saint Germain di Liga Champions pada Rabu (27/11) dini hari tadi. Penyerang andalan mereka, Eden Hazard tak bisa menyelesaikan pertandingan. 

Saat memasuki menit ke-68 Hazard terpaksa ditarik keluar lantaran cedera. Tanpa cetak gol dan asssist pemain asal Belgia tersebut menyelesaikan pertandingan lebih cepat dengan hanya melepaskan empat umpan kunci dengan akurasi umpan sukses mencapai 90.9%.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Belakangan diketahui, kakak kandung dari Throgan Hazard itu bermasalah dengan pergelangan kakinya. Menurut pelatih Zinedine Zidane, cederanya didapat usai berbenturan, meski belum tahu seberapa parah Zidane berharap cedera Hazard tidak parah.

“Pergelangan kakinya terkilir, tapi semoga tidak parah. Kami akan segera tahu lebih lanjut pada beberapa hari mendatang,” ucap Zidane seperti dilansir dari Metro.

Cedera Hazard kali ini jadi yang kedua semenjak eks pilar Chelsea itu bergabung El Real. Di awal musim sang pemain sempat menepi lanntaran cedera hamstring.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here