Hazard dan Mourinho Bisa Reuni Di Real Madrid

0
995
Hazard dan Mourinho Bisa Reuni Di Real Madrid

Berita Bola – Pernyataan kontroversial baru-baru ini diutarakan Hazard. Ia menyebut keinginannya untuk bisa bermain bagi Real Madrid dan mengatakan jika ia berharap kembali dilatih oleh Mourinho.

Belakangan pemain Chelsea, Eden Hazard terus memancing perhatian khalayak ramai. Bagaimana tidak di tengah penampilannya yang begitu impresif, ia justru mengatakan harapannya untuk mewujudkan impiannya masa kecil yakni bermain untuk Real Madrid.

Menurutnya Madrid merupakan klub terbaik di dunia saat ini yang tentu saja akan menjadi sebuah harapan bagi para pemain untuk bisa bermain di sana. Selain itu ia juga membenarkan jika anggapan untuk bisa menjadi pemain terbaik dunia bisa dilakukan salah satunya adalah menjadi pemain El Real.

Baca Juga :  Maldini Isyaratkan Keinginan Milan Rekrut Ibrahimovic dan Fabregas

Tidak berhenti di sana, pemain timnas Belgia tersebut mengatakan bagaimana dirinya masih memiliki hubungan yang harmonis bersama Jose Mourinho. Oleh karenanya ia mengatakan keinginannya untuk bisa bekerja sama dengan pelatih yang dipecat oleh manajemen The Blues pada musim 2015/16 lalu.

Untuk kemungkinan pertama mungkin bisa saja direalisasikan oleh Madrid yang memang berminat mendatangkannya. Namun untuk yang kedua cukup berat terlebih Mou kini tengah menjadi pelatih Manchester United. Namun apakah hal tersebut mustahil terjadi?

Neil Custis selaku analis sepak bola The Sun berani berpikir lebih kritis dengan menyebut reuni antara Hazard dan Mourinho mungkin bisa terjadi di Madrid.

Ia menjelaskan jika MU dan Mou yang terus berjalan berbenturan bisa menjadi alasan kuat bagi sang pelatih angkat kaki. Madrid sendiri tengah mengalami penurunan bersama Julen Lopetegui dinilai tidak akan kesulitan meminta Mou kembali.

“Rasanya menarik melihat situasi ini berjalan, dia [Hazard] mengatakan dia senang bermain di bawah Jose [Mourinho] lagi, dan tak lama lagi akan ada lowongan pelatih di Real Madrid,” buka Custis di Sky Sports.

“Jika MU tak mengalami peningkatan mungkin ada lowongan kosong di sana, dan presiden Real memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Jose.”

“Tidak ada kebencian ketika dia pergi, Perez bahkan ingin memaksanya bertahan. Hanya saja Mourinho memilih pergi, jadi anda bisa melihat semua situasi ini mengarah pada satu titik.”

“Mourinho kembali ke Madrid dan Hazard mengikuti dia,” tutupnya

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here