Hazard Enggan Disetarakan Dengan Messi

0
137
Hazard

VivagoalLa LigaPunggawa anyar Real Madrid, Eden Hazard bukan tidak mungkin akan dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi. Sejak lama, superstar Madrid memang selalu dikaitkan dengan Messi soal prestasi.

Menanggapi hal itu, Hazard mengaku malu jika mau dibanding-bandingkan dengan La Pulga. Menurutnya ia mustahil menyamai apa yang telah dilakukan Messi.

“Sungguh mustahil membandingkan saya dengan Messi. Memang benar kami sama-sama punya kesamaan, kami berdua sama-sama kecil, dan sama-sama cepat. Tapi dia mencetak gol di seluruh pertandingan, sementara saya tidak,” ujar Hazard kepada Mundo Deportivo.

Baca Juga :  Akhirnya, Pogba Buka Suara Terkait Pemecatan Mourinho

Dilihat dari statistik, Hazard sejatinya punya catatan mentereng soal mencetak gol. Ia mencatatkan 110 gol dan 92 assist untuk The Blues. Selain itu pesepakbola berusia 28 tahun itu menjadi salah satu kunci Chelsea memenangi dua titel Premier League dan Liga Europa, serta masing-masing satu Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Meski demikian, Hazard tetap tak mau dibandingkan dengan Messi. Menurutnya ia tak sebanding dengan pemain asal Argentina itu yang punya jiwa pemimpin.

Baca Juga :  Lille Umumkan Nicolas Pepe Dijual Di Bursa Musim Panas

“Saya tentu tidak mau dibandingkan dengan seseorang yang memang tidak sebanding. Pemain seperti Messi adalah pemimpin buat kami semua agar terus menjadi lebih baik. Dia tipe orang yang selalu ingin menjadi lebih baik setiap harinya, itulah alasan kenapa dia selalu berada di posisi teratas dalam 10 tahun terakhir,” sambungnya.

Hazard sendiri baru saja digaet Madrid dari Chelsea dengan mahar yang mencapai 100 juta euro. Hazard diharapkan bisa menjadi ujung tombak untuk mendompleng prestasi Los Galacticos.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here