Hazard: Hanya Messi Pemain Terbaik Dunia!

0
432
Hazard- Hanya Messi Pemain Terbaik Dunia

VivagoalLiga Inggris – Hazard sepertinya tak terlalu sepakat dengan adanya dua pemain terbaik di dunia saat ini. Menurutnya yang terbaik saat ini tidak lain hanyalah Lionel Messi.

Sudah menjadi hal yang lumrah adanya persaingan antar dua pemain terkait predikat pemain terbaik dunia. Pada masa yang lalu ada dua nama pemain top yakni Diego Maradona dan Pele yang kerap disebut sebagai yang terbaik. Keduanya punya talenta diatas rata-rata saat itu.

Pada masa sekarang tentu saja perdebatan tidak akan pernah berhenti saat membicarakan siapa yang terbaik tidak lain antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Keduanya silih berganti meraih penghargaan pemain terbaik dunia yang digelar oleh berbagai insan sepakbola dalam sepuluh tahun terakhir.

Meski tahun ini gelar pemain terbaik dunia berhasil diraih oleh Luka Modric, namun keduanya tak henti-hentinya terus diperbandingkan. Melihat capaian dan kualitas keduanya tak sedikit yang akhirnya sepakat jika keduanya adalah pemain terbaik dunia saat ini.

Namun berbeda halnya dengan winger Chelsea, Eden Hazard yang menyebut jika pemain terbaik dunia hanya dipegang oleh satu orang yakni Lionel Messi. Berdasarkan pengalaman pertemuan dengan Messi, ia menyebut jika pemain Argentina tersebut memiliki gaya bermain yang sulit untuk dimiliki oleh para pemain pada umumnya.

“Anda bilang ada dua G.O.A.T.s (Greatest of All Time(s) / Terbaik sepanjang masa)? Tidak, hanya ada satu, Lionel Messi,” ucap Hazard kepada HLN dikutip dari Sky Sports.

“Tiga putra saya hadir di Stamford Bridge saat kami bertemu Barcelona. Anak pertama saya penggemar Messi, kami semua adalah penggemar Messi. Dia ingin melihat Messi bermain karena dia adalah pemain spesial,” tandasnya.

Pernyataan tersebut tentu cukup krusial terlebih lagi Hazard terus dikaitkan dengan rival klub Messi yakni Real Madrid. Disebutkan jika baik Madrid atau Hazard terus menjalin komunikasi terlebih sang pemain terus membuat tanda tanya besar terkait masa depannya di Chelsea dimana Hazard sendiri diproyeksikan sebagai pengganti Ronaldo di Madrid.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Primer Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here