Hazard Tidak Tahu Kalau Panen Kritikan di Madrid, Kok Bisa?

0
62
Hazard Tidak Tahu Kalau Panen Kritikan di Madrid, Kok Bisa?

VivagoalLa LigaSejak bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin, Eden Hazard nyatanya tidak tahu banyak kritik yang dilayangkan kepadanya. Pasalnya, Hazard belum fasih berbahasa Spanyol, sehingga ia tidak terlalu mengerti apa yang dikatakan dalam kritik itu.

Sebagaimana yang diketahui, Hazard didatangkan Madrid usai ditebus dari Chelsea dengan mahar 100 juta euro. Namun di awal-awal musim debutnya ini, performa Hazard bersama Madrid bisa dibilang berlangsung kurang baik.

Di awal kedatangannya, Hazard dituding tidak punya berat badan yang tak ideal. Setelahnya, Hazard mengalami cedera dan harus absen di tiga laga perdana Madrid pada ajang LaLiga Spanyol. Setelah sembuh dari cedera, Hazard tak langsung menemukan ketajamannya sebagaimana yang ia tunjukkan selama 5 tahun memperkuat Chelsea.

Pemain sayap 28 tahun tersebut bahkan membutuhkan enam pertandingan untuk bisa mencetak gol perdananya untuk Madrid. Alhasil, kritikan pun ramai menderanya, namun Hazard tak merasa kalau dirinya sedang menuai banyak sorotan.

Sebagai informasi, berdasarkan catatan Marca, Hazard mencatatkan periode terlama dalam kariernya untuk mencetak gol perdana di klub yang dibelanya. Pemain internasional Belgia itu harus menunggu hingga 401 menit atau 4.45 per laga tuk merayakan gol perdananya sebagai pemain Madrid.

Sementara saat masih berkostum Chelsea, Hazard membungkus gol perdananya setelah menjalani 245 menit atau 2.7 per laga. Lebih jauh lagi, saat bersama Lille OSC, Hazard bahkan hanya butuh waktu selama 81 menit tuk mencetak namanya di papan skor di kali pertama.

Baca Juga: Anak Zidane Mengaku Tak Menyesal Tinggalkan Madrid!

“Saya tidak merasa mengalami masa-masa sulit di Madrid. Saya tahu banyak orang berbicara tentang saya di Real Madrid. Tetapi saya masih belum lancar berbicara bahasa Spanyol sehingga saya tidak terlalu memperhatikan kritik,” ungkap Hazard seperti dilansir dari La Derniere Heure.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here