Hertha Berlin Dilaporkan Resmi Datangkan Stuart Serdar - Vivagoal.com
Hertha Berlin Dilaporkan Resmi Datangkan Stuart Serdar
Stuart Serdar – Foot11

Hertha Berlin Dilaporkan Resmi Datangkan Stuart Serdar

Rachmat Ramadhan - June 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Hertha Berlin dikabarkan sudah mendapatkan tanda tangan gelandang Schalke, Stuart Serdar. Laporan SportBild mengatakan Hertha menjadi satu dari sekian banyak tim yang menginginkannya musim depan.

Seperti diketahui Serdar juga diburu oleh beberapa klub dari Bundesliga dan Ligue 1. Bayer Leverkusen, Eintracht Frankfurt, Olympique Marseille, hingga Stade Rennes dikabarkan berminat mendatangkannya juga.

Hertha dan Schalke dikabarkan menyetujui kontrak pembelian gelandang tersebut di angka 8 juta euro. Harga ini sudah lebih rendah dibandingkan yang tertera di Transfermarkt, padahal ia masih terikat kontrak selama satu tahun pada tanda tangan terakhir Serdar dengan Schalke.

Schalke menjual serdar dengan kerugian. Sebelumnya mereka mengontrak Serdar di tahun 2018 di angka 11 juta Euro.

Serdar memainkan 83 pertandingan bersama Schalke. Ia membuat 11 gol dan enam assist untuk Gelsenkirchen.


Baca Juga:


Schalke adalah klub yang menjadi pembangkit kariernya. Selama di Mainz ia hanya mengoleksi satu gol dan tiga assist dalam 54 pertandingan.

Namun di musim lalu Serdar memainkan 25 penampilan bersama Schalke. Ia hanya memberikan satu gol dan tiga assist atas namanya.

Schalke tidak bisa berbuat banyak di Bundesliga musim lalu. Mereka tergelincir ke divisi kedua dan membuat beberapa pemain berminat pergi seperti salah satunya Serdar. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com